Suplemen Kolagen Agelez Bihaku, Menjaga Kekenyalan dan Kesehatan Kulit.

Me, with Agelez Bihaku

Kertas undangan bernada gold dan pink, yang dihiasi pita cantik warna senada, sore dua minggu lalu, tiba di kantor saya. Ouw, rupanya itu adalah undangan dari Agelez Bihaku, yang mengajak saya untuk mencoba atau mencicipi formula uniknya. Kebetulan, produk ini sedang membuka booth di Central Park Mall, Jakarta, akhir Oktober lalu.

Karena hari itu weekend, saya off kerja dan kebetulan pula  sudah lama tak mengunjungi mall elit yang berada di kawasan Jakarta Barat itu, maka saya bisa memenuhi undangannya. Tapi, sebenarnya faktor utama yang membuat saya melangkahkan kaki ke sana adalah rasa penasaran dengan Agelez Bihaku. 


Undangan cantik nuansa pink

Membalut produknya dengan warna yang disukai wanita, pink berpadu gold (kuning emas), sepertinya produk ini sangat special untuk kaum hawa. Maka, beruntunglah saya mendapatkan tawaran dari Shelli Bilanti dari Agelez Bihaku, yang sebelumnya menyapa saya melalui email. Tapi, meski kemasannya memanjakan mata wanita, bukan bearti pria tak boleh mengkonsumsinya, boleh saja dong.

Nah, sebelum saya mengiyakan ajakan untuk mencoba produk dari Jepang ini, saya cara tau dulu, apa itu Agelez Bihaku. Jujur,  saya baru mendengarnya. Bagaimana dengan Anda.? Apakah baru mengetahuinya nama produk ini juga?

Agelez Bihaku, diintip dari websitenya di www.agelezbihaku.co.id/ adalah Suplemen kolagen dengan formula cair yang unik dan kuat dari Jepang. Setiap botolnya mengandung 13500mg Nano Collagen. Ini adalah  sulplemen kollagen yang memiliki konsestrat tertinggi pertama di Indonesia. Ya, dengan teknologi terbaru dari jepang, membuat partikel kolagennya  jauh lebih kecil (800Da) dari ukuran kolagen ikan lainnya sehingga penyerapan terbukti lebih cepat dan lebih baik.

Formula yang ada di dalam sebotol Agelez Bihaku, bisa meningkatkan elastisitas kulit, kekencangan dan hidrasi. Didalamnya kandungannya, juga  terdapat  kandungan bahan anti penuaan aktif untuk mengembalikan cahaya alami kulit, mengatasi kulit kusam dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dari dalam ke luar. Selain itu, suplemn ini juga berfungsi sebagai zat pendetoksifikasi hati dari zat-zat kimia dan bahan pengawet.  


Nah, karena sudah tau gambarannya dan tertarik, maka, Sabtu (31/10/2105) lalu, saya menyambangi boothnya untuk melihat dan mendapatkan produk unik ini. Ada Mas Agung Paramita, Exibition Manager, yang menyambut saya bersama tiga orang SPG  cantik yang menggawangi booth bernuansa pink itu..

Sebelum diberikan pengetahuan soal Agelez Bihaku, mbak SPG yang ramah menyuruh saya duduk di kursi. Di depannya ada komputer yang terletak di atas meja. Layar komputer itu memajang kondisi kulit wajah. Ouw, rupanya, kulit wajah saya ingin diperiksa toh untuk mengetahui berapa kadar pigmen (kondisi warna kulit) Moisture (kelembapan) dan tingkat collagennya (kekenyalan).

Apa hasilnya...? Nah, sebelum saya paparkan hasil pemeriksaan kondisi kulit saya,  supaya mudah dimengerti, di bawah ini saya hadirkan angka ideal standar nilai kesehatan  kulit.
 

Setelah diperiksa, eng ing eng....hasilnya menunjukkan, untuk kadar collagen, Alhamdullilah, saya masuk kategori baik. Angka yang keluar di layar monitor adalah 65. Tapi,  pigmen  kulit saya mencapai angka 75. Kata si mbak yang memeriksa,  kulit wajah saya banyak bintik bintik hitam. Padahal, kalau dilihat sekilas, tak ada bintik hitam di wajah saya, kalau bekas jewarat sih  ada, hehehe.  Tapi, yang dimaksud oleh si mbak SPGnya, tentulah pigmen karena terkena sinar matahari, faktor nutrisi atau pemakaian kosmetik yang berlebihan dan tidak cocok. 

Nah....nah, saya menduga, efek sinar UV ah yang membuat pigmen kulit saya mendapat angka cukup tinggi. Soalnya saya sering bepergian dan terkena paparan sinar UV langsung. Alat yang memeriksanya, tentu cukup jeli untuk menangkap sesuatu yang ada pada wajah saya, termasuklah si bintik-bintik hitam itu, yang meski kalau secara kasat mata tak terlihat. 

Sementara itu, kondisi kelembapan kulit atau moisture, saya mendapatkan nilai 3. Buset dah, ini bearti kulitku kering dan membutuhkan nutrisi dan suplemen nih.
 

Kata Mas Agung, sebenarnya banyak sekali indikasi kesehatan  kulit kita yang perlu diperiksa, dirawat dan  disadari. Tapi ketiga hal tadi (kelembapan, pigmen dan collagen/kekenyalan) adalah yang paling penting. Makanya di booth Agelez Bihaku, saya hanya diperiksa 3 jenis kondisi itu saja. Tapi, kalau mau diperiksa lebih dari kategori itu juga boleh, kok, hehehe..

Kenapa collagen itu penting...?
 
Mengapa Agelez Bihaku peduli dengan masalah collagen..? 

Manfaat collagen itu banyak banget. Semua orang butuh collagen tanpa memandang jenis kelamin dan usia. Semakin usia bertambah, semakin berkurang collagen dalam tubuh kita. Jadi, untuk menjaga kekenyalan kulit, kita perlu mengkonsumsi suplemen yang mengandung collagen. 

Collagen, adalah protein yang ditemukan pada jaringan ikat di tubuh manusia. Keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Collagen merupakan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat collagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan terutma sifat kelenturannya terhadap tulang. Kalau produksi collagen menurun seiring bertambahnya usia, dampaknya adalah kulit menjadi kering dan berkurangnya sifat elastisitas kulit atau kekenyalannya menurun. 

Dampak dari itu adalah akan timbul penuaan, muncul garis-garis halus dan juga kerutan. Untuk itulah,  collagen sangat dibutuhkan sebagai pembentukan sel kulit baru. Proses penurunan produksi collagen biasanya terjadi di atas usia 25 tahun. Sebesar 1,5% pertahun, collagen berkurang dari dalam tubuh.  Padahal,  collagen sangat dibutuhkan untuk tetap menjaga kekencangan kulit, mencegah penuaan dini, kulit kusam, nyeri otot dan menyembuhkan kerusakan kulit.

Collagen, bukan hanya melulu soal kecantikan tapi juga baik bagi kesehatan. Nutrisi pada otak kita, juga  disuplai oleh sel gula yang didukung oleh jaringan collagen. Saraf kranial pada otak tidak dapat menerima nutrisi jika jaringan collagen menipis. Sehingga untuk menjaga jaringan ini, diperlukan asupan collagen tambahan. Selain itu, dengan mengonsumsi collagen, maka otak bisa berkerja lebih baik.


Nah, salah satu produk terbaik dengan kandungan collagen yang tinggi adalah Agelez Bihaku. Suplemen ini memiliki kandungan collagen tertinggi dibandingkan produk-produk yang telah beredar saat ini di Indonesia.

Eits, bukan hanya collagen lho yang dikandung oleh Agelez Bihaku. Waktu main ke boothnya, ada banyak penjelasan dan icon atau pin yang menggambarkan kandungan apa saja yang sudah ngetem di dalam botol berkhasiat itu. 





Ya, ada 10 bahan anti penuaan berkualitas tinggi lainnya yang terkandung dalam satu botol cantik itu, seperti...

Salmon Ovarium Peptida, Beras stemcell, Lcysteine, MP marine Placenta, Biotin, vitamin E, Vitamin C, Ektrak protein Salmon, elastin, phyto ceramide, hyaluronic acid, coenzyme Q-10, Premium nana collagen dan lain lain.  


Hyaluronic Acid, misalnya, ini adalah zat yang mengikat air dalam tubuh kita dan berfungsi untuk memelihara elastisitas kulit dan menjaga kelembapan pada kulit, sendi, bibir dan mata. Kandungan ini juga berfungsi meredakan inflamasi, terkenal dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan sel-sel lainnya serta mencegah hilangnya kelembapan pada kulit. Jadi tidak heran jika banyak yang melansir HA sebagai “fountain of youth”atau rahasia awet muda.

Ada pula Elastin. Ini  adalah protein pada kulit dan jaringan tubuh yang membantu untuk menjaga kulit supaya fleksibel dan kencang. Serat protein ini mampu meregang lalu kembali ke bentuk semula seperti karet atau memberikan efek atau reaksi kembali ke posisi semula saat kulit ditarik. 

Elastin akan semakin berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Kehilangan atau berkurangnya elastin akan mengakibatkan kulit menjadi berkerut. Nah, Elastin (salmon) ini tidak hanya diproduksi oleh tubuh, tapi kita juga bisa menemukan elastin di produk perawatan kulit. Ya, kandungan ini juga ada di Agelez Bihaku.










Biotin atau vitamin B7,adalah suatu vitamin yang larut dalam air. Biotin juga bisa dikatakan dengan vitamin H yang memiliki peranan yang sangat penting dalam reaksi biokimia di pada tubuh, seperti dalam transfer karbon dioksida dan metabolisme karbohidrat dan lemak. Tidak seperti kebanyakan vitamin yang lain, biotin merupakan salah satu jenis vitamin yang cukup stabil dalam berbagai kondisi lingkungan, seperti panas, paparan cahaya matahari, dan oksigen.

Fungsi utama biotin di pada tubuh adalah membantu metabolisme lemak, protein, dan karbohidrat yang akan membentuk molekul gula sederhana (glukosa), asam lemak, dan asam amino. 

Selain itu, biotin juga mampu menurunkan kadar gula darah serta memperkuat struktur rambut dan kuku. Terkait dengan peranannya dalam metabolisme energi, vitamin ini dapat meningkatkan efisiensi dan mengkatalis pemecahan lemak tubuh. 







Lysteine (l-cysteine), adalah asam amino yang mengandung gugus sulfur. Cysteine, secara alami terdapat dalam makanan (kuning telur, bawang putih, brokoli, oat, dan wheat germ) dan juga diproduksi oleh liver dari asam amino methionine. L-cysteine ini memiliki kontribusi terhadap pembentukan glutathione.  Tanpa glutation fungsi metabolik dalam sel-sel tubuh kita akan mengalami kegagalan karena tidak adanya perbaikan akibat paparan radiasi, radikal bebas, logam berat yang membombardir sel-sell tubuh.  

Fungsi penting cysteine lainnya adalah membantu tubuh untuk proses detoksifikasi atau pembuangan racun bahan kimia dan logam berat, pembentukan dari glutation, membawa zat-zat gizi penting menuju sel-sel yang berperan dalam kekebalan tubuh dan membantu mengurangi lendir pada saluran pernapasan.

Belum lagi manfaat dari vitamin E yang memberikan perlindungan terhadap racun seperti polusi udara, gangguan kulit, penuaan kulit, keluhan penyakit saraf seperti Alzheimer masih banyak  lagi manfaatnya.

Begitu juga dengan kandungan vitamin C yang  mampu melindungi tubuh kita dari infeksi, serta menjaga kesehatan tulang dan gigi. Vitamin C juga diperlukan untuk kolagen dan merupakan antioksidan yang kuat dan efektif, yang berguna untuk melindungi tubuh kita dari radikal bebas yang menyebabkan kerusakan, membantu memperbaiki tekstur kulit dan merawat kesehatan rambut.

Nah, tuh kan, banyak banget manfaat yang terkandung dalam satu botol Agelez Bihaku. Makanya saya beruntung bisa mendapatkan 10 botol suplemen ini secara gratis saat mengunjungi boothnya. 10 botol itu digunakan untuk pemakaian selama dua minggu. Selain mendapatkan satu kotak produk berkhasiat ini, saya juga mendapat mug cantik, buku agenda dan voucher senilai Rp. 100.000 untuk pembelian produk Agelez Bihaku.











Jika Anda berbelanja di booth ini, akan diberikan hadiah melalui permainan putaran panah, seperti gambar di bawah ini. Jika diputar, dan lantas putarannya berhenti di sesuatu jenis hadiah, maka itulah hadiah yang didapat.

Seru ya...











Pertama kali mencoba keesokan harinya, rasa cairan suplemennya seperti buah peach atau buah persik. Ada rasa manis, ada pula rasa asamnya. Saya mengkonsumsinya mulai senin sampai Jum'at atau 5 hari. 1 botol untuk 1 hari. Boleh pagi, siang atau malam, sesuai keinginan saja. Sementara, di hari Sabtu dan minggu, di off kan dulu, memang begitu aturannya. Kemudian, 5 botolnya lagi, dilanjutkan kembali pada hari Senin sampai Jum'at. Bagi anda yang berusia 25 tahun ke atas dan baru pertama kali mengkonsumsi Agelez Bihaku, memang dianjurkan meminumnya 5 botol/minggu. Nah, setelah bulan berikutnya, bisa dikurangi menjadi 3 botol/minggu.

 
Saya mengkonsumsinya di pagi hari, sebelum sarapan. Berhubung anak kos, ya manalah sempat bikin sarapan sendiri. Nah, makanya saya ganjal dengan meminum suplemen ini sambil menuju ke kantor. Menurut Mbak SPGnya,  kalau mengkonsumsi Agelez di pagi hari, bisa membuat rasa kenyang, cocok bagi yang ingin berdiet. Dan saya membuktikannya, ketika saya mengkonsumsinya sebelum sarapan, saat perut kosong, lumayan cukup mengganjal perut selama 2-3 jam. Setelah itu, baru saya isi dengan cemilan atau nasi uduk, hehehe..

Oh ya, Agelez Bihaku ini boleh saja lho kalau mau dicampur dengan minuman lain. Saya pernah mencampurnya dengan teh yang diberi jeruk nipis dan jeruk purut, wuih rasanya lebih nikmat.


Kini sudah dua minggu saya mengkonsumsinya. Kulit wajah saya sedikit lebih cerah. Tapi, tentu saja belum maksimal banget, karena kalau ingin hasilnya lebih bagus  lagi, ya harus rutin mengkonsumsinya. 

Satu kotak Agelez Bihaku yang berisi 10 botol, harganya sekitar Rp.850.000. Mahal..? Untuk kalangan menegah seperti saya, iya, saya merasakan harganya cukup tinggi. Tapi, karena banyak khasiat dan kandungannay, ya banyak pula duit yang mesti dikeluarkan.

So, kenapa produk ini mematok harga segitu.? 

Masih dari penjelasan Mas Agung, dalam satu botolnya, sudah mengandung semua bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membantu mengembalikan cahaya alami kulit, mengatasi kulit kusam, menambah kekenyalan, dan  mengurangi tanda-tanda penuaan dari dalam ke luar, seperti yang saya katakan tadi. 

Sementara, suplemen  lain yang serupa, ada yang hanya mengandung Lcysteine saja, atau elastin-nya saja. Ada juga yang cuma menawarkan hyaluronic acid, doang. Tapi, di dalam satu botol Agelez Bihaku, semua kandungan tadi, sudah dirangkum dalam satu botol. Jadi, kalau dihitung-hitung, ya sama saja.

Produk ini baru 1 tahun masuk ke Indonesia, wajar kalau masih banyak yang belum mengenalnya. Meski begitu, Agelez Bihaku mengklaim, suplemen ini sudah memiliki perijinan legal, halal  dan sehat untuk dikonsumsi. 





Nah, tertarik untuk mengenalnya lebih dalam, silahkan kulik twitter dan instagramnya di @ageleszbihakuid, Facebook di Agelez Bihaku Indonesia.

Atau, buat Anda yang berada di Jabodetabek, boleh main ke Living World Alam Sutera, Tangerang, Ground Floor, 17-23 November 2015, karena Agelez Bihaku akan membuka booth di sana. Jika Anda menyambangi boothnya, bisa mendapatkan penjelasan lebih lengkap lagi soal khasiatnya.
 
 



75 comments :

  1. Wah,, boleh juga nih produknya!
    Mau dong awet muda ~_*
    Ayo Mas Agung, kirimin dong!
    Dasar, emang2 maniak gretoong.
    Ahhh..nggak juga ding
    Kan habis itu,, product review seperti curhat sista di atas
    Iya kan #tuing-tuing

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, produk yang membuat kita terlihat awet muda dan menyehatkan kulit, semua tentu kepengen ya mbak....:)

      Delete
    2. awas gak jadi kaki nini ntar kalau gak bisa tua. hehee

      Delete
    3. hehehe...kalau tua atau bakal jd kakek nenek....itu pasti mas tapi semakin tua kalau kita bisa merawat dan menjaga kulit kita, kan lebih oke... hehehe

      Delete
    4. hehehe...kalau tua atau bakal jd kakek nenek....itu pasti mas tapi semakin tua kalau kita bisa merawat dan menjaga kulit kita, kan lebih oke... hehehe

      Delete
    5. Reply kommentnya Mbak Eka sukanya dobel-dobel yah :D

      Delete
    6. hahaha, itu karena ngebales komennya melaui HP, jadi ya gitu terpublish dua kali, hihihih...jadi gak usah aku hapus ya komen yg dobel, biar nyaabung dgn komenmu, wkwkwkw

      Delete
    7. wah aku juga mau donk kalo gratisan.. ehmm

      Delete
    8. Main-mainlah ke both Agelez Bihaku, siapa tau kamu beruntung, sekalian tanya gimana caranya kala kamu mau ngeriview produk ini juga, hehehe

      Delete
  2. Replies
    1. hoooh, kalau aku lihat di FB Agelez Bihaku, artis Ita Purnamasari saja beli produk ini lho mas,..:))

      Delete
    2. berarti produk ini memang recommended dong mbak

      Delete
    3. oya mbak..wah ita purnamasari? hehe dulu waktu nikahan kata orang2 istriku kayak ita purnamasari, panggilanya juga ita (haha)

      Delete
    4. @marnes : oi, bro, sila dicoba...
      @Dhanangh: Wah, isterimu cantik dong ya mas bearti, mirip artis soale.. hehehe

      Delete
  3. wah mantap ya mbak produk nya buat menghaluskan kulit dan mengencangkan, agar kulit tampak lebih sehat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi, kandungan yg dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit, komplit ada di botol ini... :))

      Delete
    2. monggo, main aja ke Living World Alam Sutera, Tangerang, 17-23 November 2015, biar bisa ketemu sama Agelez Bihaku...:))

      Delete
    3. saya mau juga datang, tapi giana yah, banyak kerjaan juga dirumah :D
      nebeng boleh lah siapa tau dapet sample gratis darisana.hehehe

      Delete
    4. bulan lalu saja pakbos :) wkwkwkwkw

      Delete
  4. saya paling suka mbak kalo tampil sehat dan kelihatan awe mbak :) biar .... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. menjadi wet muda, idaman setiap orang ya mas, apalagi cewek, pengen selalu terlihat muda, hehehe

      Delete
    2. kalo Mas Mukhlis pengen awet mah gampang mas, dibalsem aja kayak mumi, mau? wakakakakkkk....

      Delete
    3. hey, ini mulut apa knalpot buocor sih, teng teng teng teng :)

      Delete
  5. Baru denger juga produknya, ternyata dr Jepang..
    Pantes org jepang kinclong2, pd pake ini kali yaa hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Aiy,..Kalau di Jepang, produk ini sudah lama diproduksi, cuma baru masuk Indonesia setahun belakangn ini.
      Iya, orang Jepang terkenal degan awet mudanya dan kinclong ya, soalnya mereka pintar memanfaatkan bahan baku dari alam ya..:))

      Delete
    2. oh... produk nie buatan Jepang toh, mantep donk :)

      Delete
    3. mantep juga harganya , alamakk.. =D

      Delete
    4. mantap juga khasiatnya, Aiy, hehehe

      Delete
  6. Wah... selamat ya... Mba... semoga suplemen kolagen laku keras... hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat karena aku mendapatkan produk dari Agelezs ya Mas ya . Iya sih Beruntung banget aku bisa berkesempatan mencicipi produk mahal dan berkhasiat semoga banyak yang suka ...hehehe

      Delete
  7. sepertinya ibue perlujuga dikasih suplemen kolagen agelez bihaku ini agar kekenyalan kulitnya dapat terus terjaga dengan demikian saya juga kan yang untung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mas Lembu ini maksudnya ibu kandung atau Ibu dari anak-anakmu.?hehehe... boleh juga tuh istrinya atau ibu ya diberikan suplemen ini supaya terlihat lebih segar dan kulitnya lebih kenyal dan lembab...:)

      Delete
    2. ibue anak-anak, kan pengen juga punya kulit yang kenyal seperti kak admin tea..hehe

      Delete
  8. kerjaan saya nyangkul di sawah, keringetan dan kepanasan tiap hari mbk. apa tetep bisa terjaga dan makin kinclong kulit saya yang item ini jika mengkonsumsi agelez bihaku?

    makin kinclong itemnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi ....mas budi lucu deh..Justru itu mas semakin banyak kegiatan kita mau diluar atau didalam ruangan harus diimbangi dengan suplemen yang bisa menjaga kesehatan kulit biar makin kinclong...:))

      Delete
  9. Wahh mbak Eka, hrsnya kita janjian yaa pas ke CP. Udh lama nggak ketemuan. Hihi... Seneng ya ada suplemen berupa 1 botol kecil tapi komplit. Hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus kenapa saya gak diajak coba?

      Delete
    2. @Jade Ayu : Hai Ayu, kamu diundang sama Agelez juga ya ternyata, wah kitanya gak saling tahu sih, kalau gitu, kita bisa janjian dan barengan ya kesana, heehhe..... Mish U Ayu...

      @Marnez..... Mau sih ngajak mas Marnez, tapi ntar di marah isterinya, gimana coba..? hahahaha....

      Delete
  10. jujur saya mah baru mendengar nama produk ini mbak, dan ternyata banyak juga ya manfaat dari produk ini salah satunya untuk mencegah penuaan dini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kelamaan digunung di mah :) hahahahaha kaburrrrrrrrrrr

      Delete
    2. ngumpet mas, apa lagi bertelor??? wkwkwkwk

      Delete
    3. untuk mas marnes, tidak hanya mencegah penuaan dini saja, tapi 50 tahun lebih muda. hahahaha.... jangan marah

      Delete
    4. @Marnes : Yoi, kandungan lengkapnya tersimpan dalam 1 botol..;)

      @M.MUkhlis : Wah, aku baru tau mas, kalo Marnes lama tinggal digunung .. Gunung mana nih..? ;D

      @Ifrod : hehehehhe, kamu ngecengin mas Marnes, ntar dia meledak lho, hehehe

      Delete
    5. hahaha, iya mbak di gunung es mbak, tunggu hasil rambutan dia

      Delete
  11. wah mantap juga nih, mengandung coq 10 juga ya mbak eka?tapi harganya juga lumayan yah :D
    ini bisnis MLM atau retail mbak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan deh mas MLM, ini bisa dibeli via online atau per paket di boothnya...;))

      Delete
  12. baru tau produk nya. ini sistem MLM gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah...momogrosir penasaran ya ini bisnis MLM atau bukan, daripada saya salah jawab, silahkan hubungi media sosialnya, yang saya cantumkan di artikel ini mas...

      Delete
  13. lumayan nih kalo beli langsung ke standnya bisa dapet hadiah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi...silahkan main -main ke Living World Alam Sutera aja mas, mulai hari ini (17-23 nov 2015), ada boothnya di sana ;)

      Delete
  14. wah banyak banget manfaatnya, salam kenal mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo Ifrod..salam kenal kembali ya...;))

      Delete
  15. Bisa buat cowo juga gak mba?
    cocok tuh mba jadi model Agelez Nyahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Chiisa, boleh dong buat cowok....
      Amin, smg aku jadi modelnya Agelez Bihaku, (dalam mimpi sih), hahahah

      Delete
  16. wah besok kal libur nyoba ah ke living world siapa tahu dapat informasi bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ga living word saya setrap mah

      Delete
    2. hohoho, udah main ke living world belum, Irwin dan Mukhis..? hehehe

      Delete
    3. hahahha, saya belum pernah lho mbak, sumpah beneran :) wkwkwkwkw

      masr irwin ini dya emang gituh orangnya mbak

      Delete
    4. kemaren maen kesana ehhh nyasar ,,,, :v

      Delete
  17. wow...
    foto pertamanya semringah banget :)

    eh sayangnya, ga ada yang buat cowo ya mbak?
    *cuma nanya hi hi hi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya, kalau lagi gak ada masalah, aku selalu syumringah kok, hahahha

      Btw, Agelez Bihaku bisa juga kok buat cowok, Rul...:))

      Delete
  18. wah cocok banget nih buat cewek2 bir makin cantik n seksi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesungguhnya, urusan menjaga dan merawat kulit itu bukan urusan cewek semata, cowok pun kudu peduli, hehehe

      Delete
  19. Asik. lengkap banget penjelasannya... hmm saya cowok, kalau pakao ini mungkinkulit bkal halus banget, hehehe. biarin aja deh kasar dan tidak kenyal :D

    ReplyDelete
  20. Wah, mau juga nyobain nih mbak, tapi gak beli. Maunya gratisan kayak mbak, HiHi. Bilangin ke pihak Agelez nya dunk mbak. Biar saya promoin di blog.. ini serius loh mbak Eka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. xexexexe, makanya, sambangilah boothnya Agelez Bihaku, siapa tau dikasih produknya gratis buat direview, hehhe

      Delete
  21. saya teh jadi penasaran pengen nyobain nih produknya..

    ReplyDelete

Hai teman-teman...

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan membangun ya....Karena yang baik itu, enak dibaca dan meresap dihati. Okeh..?