Pasta Gigi Oxyfresh, Kandungan Oksigennya Membuat Nafas Segar dan Gusi Sehat

Waktu mencobanya pertama kali, saya merasa cocok dan nyaman. Sayang, tak begitu lama bersua dengannya. Bentuknya yang kecil dan imut, membuatnya  cepat habis. Dicari-cari tak ketemu. Ternyata, ia begitu eksklusif, hanya ditemukan pada tempat-tempat tertentu saja.

Namun, 2 minggu lalu, saya kembali menjumpainya. Seneng deh, kayak ketemu temen lama, hihihi. Ia bertengger dengan manis bersama temen-temennya yang tak kalah menariknya untuk didekati. Tapi, karena saya emang mengincarnya dari rumah, maka saya langsung mendekatinya. Sayangnya, hanya tersedia ukuran kecil.

“Ukuran besarnya habis mbak”, begitu kata si mas yang saya tanyai.

Tak mengapa, biar tersedia ukuran kecil, saya tetap membelinya. Diskon 50 persen pula, hihihi. Yang diskon-diskon mah, menarik hati diincar cewek  :)  

Ini si dia yang saya incar.. ...si pasta gigi oxyfresh



Yup, saya senang bisa menjumpai lagi si pasta gigi Oxfyresh. Baru 2 bulan belakangan ini saya mengenalnya. Pertama mencobanya, rasanya tidak pedas, berbusa sedikit, mengandung fluoride dan cocok untuk gigi sensitif.  Itu dia alasannya mengapa saya merasa cocok dengan pasta gigi ini. Makanya, pas ketemu kedua kalinya dengan produk-produk Oxyfresh, yang saya incar ya si pasta gigi ini, hehehe.. 

Meski sempat jeda menggunakanya, namun ketika saya kembali menggunakannya  beberapa hari ini, rasa, aroma, volume busa, dan kualitasnya tetap tak berbeda.

Saat menyikat gigi, saya hanya membasahi pasta gigi dengan air, trus langsung saya gosokkan. Berbusa sedikit, dan pastanya terasa. Tanpa dicampur air juga gak apa-apa, kok. Pasta gigi ini, bisa pula digunakan sebagai bahan poles pasca scalling. Nah, karena rasanya tidak pedas, jadi semakin nyaman menggosoknya. 

Satu hal special yang membedakan pasta gigi ini dengan pasta gigi lainnya adalah adanya kandungan oxygen. Fungsi dari oxygen yang ada pada pasta gigi oxyfresh adalah mencegah infeksi gusi, dan membuat nafas segar atau menghilangkan bau dan gas  mulut.







Dengan manfaat seperti itu, so, habis membersihkan gigi, rasanya segar, apalagi kalau sebelum sikat gigi, lidah dibersihkan dulu, wuih...segarnya double. Siap diajak berkencan dengan.....

Oh ya, saat menyikat gigi, saya miringkan gagangnya 45 derajat terhadap gusi, lantas digetarkan perlahan, agar  tidak heboh. Sikat gigi dari Oxyfresh yang saya gunakan, bentuknya lurus dan pendek. Bulunya tidak menumpuk dan  lembut. Bahkan ujung bulunya diolesi dengan tehnologi khusus agar tidak melukai gusi.




Yang mengenalkan saya dengan pasta gigi dan sikat gigi oxyfresh adalah Wiyanto Kodrat dari PT. PT.Ohawe Indonesia /oxyfresh. Beliau mengenalkannya pada acara Dental Health Education yang diadakan klinik gigi HHDC, Thamrin City. Jadi, pertama kali ketemu pasta gigi oxyfresh, ya di acara ini. Namun, di acara yang pertama yang saya hadiri sekitar 2 bulan lalu, saya melahap ilmu soal bagaimana menjaga kesehatan gigi dan faktor penyebab bau mulut.  Nah, di pertemuan yang kedua ini, ilmu tentang  implan gigi yang saya dapatkan.

Di dua acara ini, selain memberikan penjelasan soal manfaat oksigen yang ada di dalam produk-produk oxyfresh, Wiyanti Kodrat juga berbagi pengetahuan soal penyebab bau mulut dan betapa banyaknya bakteri yang ada di dalam area mulut kita... hiii...


Wiyanto Kodrat

Nah, di akhir acara, kami diberikan produk oxyfresh untuk dibawa pulang. Yang ditawarkan saat itu adalah obat kumur, pembersih lidah, pasta gigi, dental gel, dan sikat gigi. Para tamu diperbolehkan memilih salah satu produk untuk diberikan kepada anggota keluarga atau untuk diri sendiri. Yang jelas, produk apa pun yang dipilih, itu demi memberikan perawatan yang terbaik pada gigi dan mulut.

Diantara ke 5 produk itu, yang belum saya cicipi adalah dental gel. Sedangkan, pembersih lidah, sikit gigi dan pasta gigi oxfresh, sudah saya cicipi. Saya mendapatkannya dari acara yang pertama saya hadiri dulu. Namun, walau sudah mencicipi pasta gigi oxyfresh, saya tetap memilihnya lagi untuk dibawa pulang, karena sesuai dengan yang saya butuhkan  dan sudah tahu khasiatna.
 

Oh ya, kalau di artikel ini saya pajangkan dua pasta gigi oxyfresh, itu karena satunya lagi saya beli saat acara belum dimulai, seperti cerita saya diawal. Kenapa saya bela-belain beli, karena produk-produk oxyfresh buatan Amerika ini,  belum dijual bebas. Sampai saat ini,  produk ini hanya dijual eksklusif di klinik-klinik dan rumah sakit-rumah sakit tertentu. Jadi mumpung ketemu sama oxyfresh, ya kudu beli, hehehe...

Nah, yang penasaran dengan Oxyfresh, bisa ikutan acara yang diadakan HHDC dan Oxyfresh di kesempatan lain. Bagi Anda yang ingin tau lebih dalam soal oxyfresh dan apa saja produk-produknya, bisa pula diintip di www.terapigusi.com Dan, yang ingin melakukan perawatan gigi di HHDC, silahkan tengok websitenya di hhdc-clinic.com

produk-produk oxyfresh

33 comments :

  1. ya sih kebanyakan pasta gigi itu pasti pedas, perlu dicoba juga nih kebetulan gigi saya sensitif.
    terimakasih infonya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi...pasta gigi ini gak pedas, sila dicoba..:)

      Delete
  2. lengkap ya mbk, biasanya kn sehat utk gigi, yg ini sehat gusi jg, mau ah, tengkou infonya yak

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Yang diartikel ini emang kemasan kecil mbak, tapi ada kok kemasan besarnya.

      Cuma waktu di acara itu lagi habis, jadi ya aku belinya yang kecil, trus dpt dari oxyfreshnya juga yang kecil, jadilah yg terpajang di sini yang kemasan imut semua,hehehe

      Delete
  4. Hmmm Oxyfresh belum dijual bebas ya? masih di klinik2 gitu...okay
    makasih ya infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makaih kembali Arinta....jadi mungkin bisa di gerilya di klinik gigi atau rumah sakit..;)

      Delete
  5. saya jadi penasaran nih mbak, saya lagi nyari pasta gigi yang bisa memutihkan gigi nihb mbak, pengen putih banget gitu tah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. weits, biar kinclong ya giginya, heehhe..bisa juga tuk melakukan pemutihan gigi di HHDC klinik.. :))

      Delete
    2. iya atuh biar kincong mbak, aduh saya gatau nih mbak, kalo pasta gigi yang bagus buat mutihin gigi apa yah mbak?

      Delete
  6. kemasan nya cukup simpel bisa di bawa kemana mana ya mba,
    Oxyfresh produknya masih terbatas kayanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, Oxyfresh belum dijual bebas..;))

      Delete
  7. sangat bagus untuk menjaga kesehatan mulut dan gusi bahkan nafas pun menjadi segar ya mbak :)

    ReplyDelete
  8. wah ini pasta giginya yang baru apa akunya yang terlalu cupu sampai kagak tau. hehee
    makasih info oxyfreshnya mbk & salam kenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sdh lama mas, cuma memang masih terbatas penjualannya, blm dijual bebas...;))

      Delete
  9. baru denger pasta gigi oxyfresh
    belum ada di super market yah mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada mas di supermarket, masih di klinik dan rumah sakit beredarnya, ;))

      Delete
  10. Saya baru inget siang tadi habis makan siang belom sikat gigiii!!! :D :D

    ReplyDelete
  11. Maksudnya sikat gigi di getarkan, apa ya?
    Apakah sikat giginya pakai baterai?
    Bukan seperti sikat gigi biasa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya digetar2kan adalah cara menyikat giginya mbak, gak perlu grasah grusuh cukup seperti digetar-getarkan saja..;)) Sikat giginya ya sikaat gigi biasa mnbak, hehehe

      Delete

Hai teman-teman...

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan membangun ya....Karena yang baik itu, enak dibaca dan meresap dihati. Okeh..?