Sharp Aquos Crystal, Hasilkan Sejuta Gaya dan Interaksi


Bening dan nyaris tanpa bingkai... :))

Kalau difoto itu, kudu wajib gaya.  Gak cuma satu gaya saja, dua gaya, tiga gaya, bahkan sejuta gaya  pun oke -oke saja. Yup, semangat saya selalu menggeliat,  jika ada kamera yang membidik dan mengintip saya. 

Toh, sekarang mau foto-foto gak perlu beli roll film lagi kan? Yang namanya smartphone, kini sudah menghadirkan fitur kamera di menunya. Semuanya menyajikan beragam ukuran megapixel dan kelebihan agar foto tampak kinclong dan oke. Ada yang menawarkan kebeningan, lighting yang pas, cekatan menangkap objek yang bergerak,  tidak mudah blur dan sebagainya.

Bagi saya yang suka difoto, hal-hal yang saya katakan tadi, kudu wajib dimiliki. Sayangnya, ada smartphone yang megapixelnya tinggi, namun tak mampu menghasilkan gambar yang bening. Ada pula yang jika kita menggunakan kameranya pada malam hari, eh, gelap..  Jadi, jari jemari yang cantik ini kudu mengeditnya lagi agar gambarnya terlihat cerah. Aw, rempong, deh! 




 

Terusss...., adakah terobosan baru yang bisa menampung keinginan saya..?

Nah, kini ada Terobosan Dalam Teknologi Ponsel Masa Kini. Si bening  SHARP AQUOS Crystal. Dialah yang menyajikan  kamera yang membuat seorang amatir seperti saya terlihat profesional, karena bisa menghasilkan foto yang bening. AQUOS Crystal memberikan teknologi tanpa batas yang sesungguhnya. 

Nah, Smartphone Sharp ini mempunyai tehonolgi FRAMING ADVISOR. Dengan mengusung kamera belakang 8MP with Flash dan autofocus (kamera depan 1.2MP),  saya atau orang yang memotret saya, bisa  mengatur pengambilan gambar dengan komposisi yang tepat. 

Desainnya pun mewah dan elegan. Layarnya, wow... nyaris tanpa bingkai, layaklah kalau disebut Smartphone Frameless. Jarang kan ada smartphone yang mendesain garis bingkai setipis ini. Coba lihat foto paling atas. Nyaris tanpa bingkai, kan..? Penampakannya yang bening itu, saya serasa melihat aquarium. Pantesan disebut cristal ya.. 

Ya, dengan layar 5 inc tanpa diganggu bingkai itu, membuat saya  leluasa untuk menikmati foto-foto yang tersaji pada layar. Selain itu, layar frameless dan kamera SHARP AQUOS Crystal juga menampilkan detail gambar yang begitu jernih dengan warna-warni indah yang alami. 

 
Auw, sebening ini gambarnya.. (foto: pcworld.com)


"Karena hal ini, saya lebih pede dan semangat untuk mengambil gambar di lapangan saat liputan. Karena foto yang layak dinaikkan pada website kantor,  harus terlihat oke,  dengan angle yang pas."

SHARP Aquos Crystal (foto www.engadget.com)

Kalau foto di malam hari, masih gelap gak sih pake Smartphone ini?

Tenang, SHARP AQUOS Crystal yang mempunyai  NIGHT SHOT
. Berkatnya,  hasil jepretan di malam hari jadi lebih terang,  karena bantuan teknologi Night Catch. So, jika berfoto di malam hari, tak perlu lagi saya harus gelisah dan malas-malasan, karena takut hasil fotonya gelap, gak jelas, atau malah blur. Udah capek mengeluarkan koleksi pose yang cetar badai, ealah...hasilnya gak jelas. Tapi, dengan  Smartphone SHARP yang mempunyai  NIGHT SHOT
 ini, membuat hasil jepretan di malam hari lebih istimewa. Bergaya jadi bisa leluasa dan ceria. 


"Dengan teknologi Night Catch, kongkow cantik bersama temen-teman satu genk  di  taman cantik kala matahari sudah turun ke peraduan pun, jadi begitu istimewa. Apalagi dengan latar belakang yang terlihat jelas dan tajam, wah bisa jadi kenangan seumur hidup."

Tak perlu dilakukan berulang-ulang, demi mengejar gasil pencahayaan yang pas. Gak menyusahkan saya pula untuk mengeditnya lagi. Langsung saja di share di medsos atau What'as app.. Hemat waktu dan tenaga...:)


Ke Dufan yuk naik Halilintar...:)))

Tapi, gambarnya jelas  gak ya, kan gerakannya kecepatan tinggi tuh ?

Nah, kalau lagi lari-lari di pantai Ancol, atau main di wahana Dufan yang bikin sport  jantung itu, bisa diselesaikan dengan SEQUENTIAL SHOT
. Iya, tehnologi ini juga berada di dalam SHARP  AQUOS Crystal, lho. Dengan tehnologi ini, memotret objek yang bergerak bebas tanpa batas kini lebih mudah. Cukup dengan  menekan satu tombol.  

" Yipi.... kalo begini, kudu wajib deh  jalan jalan dan beinteraksi ke Dufan dengan Semangat Tanpa Batas untuk jejeritan  naik halilintar, histeria, niagara gara, pontang-pontang, kicir kicir, arung jeram, tornado dan lain-lain."

Karena  foto dan gaya saya akan bisa ditangkap dengan leluasa oleh kameranya, meski sedang bergerak. Dengan SEQUENTIAL SHOT, foto saat bermain di wahan Dufan,  gak bias seperti angin yang numpang lewat.. 


Wew, kebetulan sudah lama diri ini gak dibawa ke Dufan dan dibelai angin pantai Ancol.  Dengan mengantongi smartphone keren ini, jadi semangat deh ngumpulin duit buat main-main ke Dufan. Kini, misinya pun bertambah, tak hanya untuk hiburan atau bersenang senang, saja, tapi koleksi sejuta gaya dan interaksi pun, sudah  disiapkan. Liburan tambah berkesan ketika foto-foto yang menampilkan keceriaan kita terlihat bening.

Apalagi, dengan teknologi screenshot terbaru yang dimilki Sharp Aquos Crystal,  memudahkan saya memotret layar hanya dengan satu sentuhan. Saya akan simpan screenshot beserta dengan URL yang tersimpan dan membagikan semua kejadian menarik pada keluarga dan teman-teman. Sesuatu banget kan..?  


Oh, ya, selain fungsi fotografi, kamera utama pada smartphone ini juga mampu untuk menghasilkan rekaman video HD beresolusi 1080p@30fps. Yey, berkatnya saya bisa menikmati kehebohan di Dufan  dengan musik dan video yang bisa dimainkan dengan suara dan gambar HD.  Kapasitas internalnya juga besar. Memungkinkan sekali untuk menyimpan banyak momen menarik berdama teman kantor, teman kos, tetangga kos atau kelucuan ponakan. Kalau kangen sama hal tadi,  ya tinggal buka saja koleksi videonya, terbayar deh kangennya. 

Wahana kicir-kicir Dufan. Kangen naik ini..(foto : ancol.com)

Anda mau juga akan menggenggam tehnologi ini dalam satu smartphone era masa kini.? 

Mau kan..?

Nah, SHARP tak hanya menghadirkan AQUOS Crystal, yang membuat saya bisa bergaya gila-gilaan bersama kameranya yang menyimpan tehnologi kekinian itu, tapi audionya pun  dirancang memanjakan kita. 


Pernah denger yang namanya  DIRECT WAVE RECEIVER.?

Apa itu..?

Nah, Smartphone  Sharp dengan inovasi layar jernih tanpa batas ini,  juga mampu mengeluarkan suara yang luar biasa, lho. Nah, dengan tehnologi DIRECT WAVE RECEIVER, percakapan telepon lebih jelas dan jernih  yang memungkinkan saya  untuk menyesuaikan ponsel dalam posisi apapun sesuka hati. Ya, sesuka saya. Semanja-manjanya saya. Mau sambil guling-gulingan manja di kamar kos, mau sambil ngetik sambil di speakerin dan ditaruh di meja, atau saat santai di teras kos sambil menyeruput kopi cantik, suaranya tetap jernih dan jelas. Karena kemampuan multitaskingnya yang ringan dan lancar pun,   mendukung aktifitas saya yang kadang berada di dalam ruangan, maupun di lapangan.  


So, kehadiran  SHARP AQUOS Crystal memberikan semangat untuk ciptakan sejuta gaya dan interaksi kepada orang lain.
Klop dengan hobi saya yang suka difoto, dan tugas saya yang kudu mengabadikan peristiwa (saat kerja), mau pun  moment indah bersama temen-teman, di mana pun, kapan pun.  


foto www.engadget.com)


Sumber:
www.semangattanpabatas.com

46 comments :

  1. Saya suka mengalami kesulitan jika motret di tempat gelap atau malam hari.
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Pak De, kalau foto-foto di malam hari suka males-malesan, karena ya itu, hasilnya suka gelap, dengan bidikan Sharp Aquos Crystal ini, kayaknya semangat kita gelora terus deh kalo ada moment untuk foto di malam hari yang gelap, hehehe

      Delete
    2. wah justru aku suka yang gelap-gelap karena bisa curi jepretan :)

      Delete
    3. wah...selain hobi curi-curi jepret, kayaknya suka juga curi-curi pandang nih mas Djangkaru, hehehhe

      Delete
    4. Halooo, Kak! Mau jadi bagian tim jelajah Kalimantan GRATIS? Ikuti lomba blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure" di sini http://bit.ly/terios7wonders2015

      Jangan sampai ketinggalan, ya!

      Delete
  2. Harga belum dicantumin ya ? kira-kira kisaran berapa. Kamera belakangnya itu lo, lumayan gede. Tapi kenapa kamera depannya minim sekali ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, mas Djangkaru ini teliti sekali ya kalo harga belum dicantumin di artikel ini, hehehe...Soalnya, pas browsingan, harganya beda-beda mas, nanti takut salah cantum, hehehe

      Delete
  3. Ah pengen punya yang kayak sebening hatiku ini hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhuuu....hatimu bening ya, jgn sampe dikotori ya, hehehe

      Delete
  4. teknologi makin canggih semakin memudahkan penggunanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, semakin membantu mewujudkan apa maunya kita :)

      Delete
  5. gambarnya bening banget ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, selain gambarnya bening, casingnya juga bening...:)

      Delete
  6. Waaah iya bening tuh.. hehe.. eh tapi lagi pula Mbak Ekanya juga udah bening yah, itu saya suka pose yang pake baju pink wuih cantik pas bingit.. Kalo gaya yang kedua juga bagus, tapi itu suhunan rumah rada menganggu, hehehehehe, dan kebeningan itu berkat sharp aquos crystal.. mantabs. Dan setuju, kalo difoto kudu wajib gaya.. Kalo gak mau gaya mendingan tolong fotoin aja (jadi yang moto) hehehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua foto ku diatas itu, bukan hasil dari Sharp Aquos Cystal, kan aku belum punya, hehehe... Itu aku pajang, karena memang aku suka foto dan gaya, biar nyambung sama ceritanya.

      Jadi, kalau aku punya smartphone Sharp ini, orang yang memotret aku bisa mengatur pengambilan gambar dengan komposisi yang tepat karena tehnologi FRAMING ADVISOR nya. Selain itu, foto pun jadi bening.. karena AQUOS Crystal menampilkan detail gambar yang jernih...Tambah semangat deh aku difoto, hehehe

      Delete
  7. foto yang sebelah kanan sekilas mirip gadis bali...

    #eaaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi dandanan gadis Balinya blm sempurna, niatnya sih emang niru gadis Bali gituh, hehehee

      Delete
  8. cantik ya fotonya, hpnya juga keren
    salam kenal dan ijin follow ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Imerlin, makasih ya, salam kenal kembali :)

      Delete
  9. hp nya keren mba, kameranya jernih juga tuh ga kaya hp saya :D
    jadi pengen deh beli hp lagi, tapi males pindahin bb id nya :D
    mohon maaf lahir batin ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Hendri, mohon maaf lahir bathin juga ya..:)

      Delete
  10. Keluar lagi nih jenis hp baru dan ini keunggulan pertamanya dari kamera iya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyup....akhirnya sharp mengeluarkan gadget Smartphone juga, dan langsung pasang ciri khas, salahsatunya di bingkainya itu yang frameless.. hehehe

      Delete
  11. yang bening-bening gini bikin sejuk di mata :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi...selain sejuk dan adem, jadi betah nengoknya, hehehe

      Delete
  12. Hasil fotonya bagus ya, mak. jadi pengin punya. :D

    ReplyDelete
  13. keluaran baru nih mba hehe hasil foto nya bening sekali mba kereeeeeen

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. Samaaaa...tapi, semoga Sharp berbaik hati bisa kasih gratis Aquos Cystal buat saya, hehehee

      Delete
  15. smartphone frameless dari sharp. desainnya keren n layarnya jernih yaa. info : SHARP AQUOS CRYSTAL

    ReplyDelete
  16. Wah...keren...ini berapaan ya? boleh kredit mbak? *seakan-akan mbak ekanya yang jualan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha, boleh saja kredit kalau belinya di counter yang menyediakan jasa kredit, hehehhe, saya juga mauuuuu...

      Delete
  17. Hasilnya bagus berkat kamera Aquos Crysrtal + model yang cantik :D

    ReplyDelete
  18. Jadi pengen ganti HP juga pake Sharp Aquos Crystal :D

    ReplyDelete
  19. bening banget mba hasil gambarnya
    jadi pengen hp itu

    ReplyDelete
  20. review nya bikin saya ngileer pengen beli hape nya mak :)

    ReplyDelete
  21. aslii hasil kameranya jernih bangeeeet kereeeen :D

    ReplyDelete
  22. aslii hasil kameranya jernih bangeeeet kereeeen :D

    ReplyDelete

Hai teman-teman...

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan membangun ya....Karena yang baik itu, enak dibaca dan meresap dihati. Okeh..?