Cantiknya Tas Merah di Shopious





Hai, bung, 
cewek itu, kalau  pergi ke kantor gak pake tas, …yaelah gimana gitu rasanya ya… 

Hei, bro…
 cewek kalau ngeceng ke mall gak ada tas yang menggelayut di bahu, rasanya kok ada yang kurang, ya..?

Halo, mas, 
cewek itu… kalau mau liburan ke pantai, ke hutan, ke gunung , walau sudah bawa tas ransel gede, tetep aja butuh tas ukuran kecil/sedang. Gunanya sebagai pelengkap buat naruh barang-barang printilan, yang bagi cowok gak penting, tapi bagi cewek, bisa mati gaya…ya..ya..ya…ya… tanpa barang –barang itu..
Sayangku, 
cewek itu… mau main ke rumah temen saja, buat ngeramein acara ngerujak dan ngerumpi bareng, wajib ditemani sama yang namanya tas.   

Bray..., cewek juga nih
kudu punya beberapa koleksi tas. Biar bisa dipake sesuai dengan tempat, waktu, kondisi dan acara apa yang tengah dihadiri. 

Tas itu...
 Banyak fungsinya, terutama buat cewek yang  (sok) banyak acara seperti saya ini. Handphone, dompet, kaca kecil, segerombolan kosmetik, perhiasan, pembalut, sisir, kacamata, buku kecil, sampe snack krenyes nan gurih,----- printilan ini mau naruh dimana coba? Ya, di tas lah.. Gak mungkin, kan di kantong kresek..kan..kan.. 

Buku & perhiasan seperti ini, sering masuk dalam tas.

Tapi, biar tas  itu multi fungsi, gaya dan model tas tetap di perhatikan dong. Milih tas, wajin perhatiin modelnya, elegannya, keunikannya, warnanya dan lain-lain. Kalau sudah begini,  kemanapun nenteng itu tas,  berasa gaya. Walau isinya banyak dan tas pun beraaaat , gak ngaruh, yang penting kita terlihat tetap cantik. Warna tas ngejreng merah membara? Gak apa-apa , asal kita cocok memakainya.  Yuhu…

Sssst, tas itu juga menggambarkan kepribadian seseorang, lho. Yah, ibarat cara kita berpakaian aja gitu lho. Kalau dandanan kita rapi, ya bisa dinilai dong kita seperti apa orangnya, pun sebaliknya… Gak jauh beda dengan tas. Pemilihan model yang tepat, maka kenggunan kita pun akan terpancar. Tsaaah 

Nah, berhubung sehari-hari saya lebih banyak di sibukkan dengan kegiatan di kantor, ketemu klien , dan menghadiri acara –acara di hotel, mall, café dsb, jadi, saya memilih model tas yang simple tapi berkesan elegan. Kinclong,  tapi gak kampungan. Dan yang pasti cucok untuk dibawa ke tempat yang sering saya kunjungi tadi... 

Salah satu penampakan tas yang  saya suka,  modelnya seperti gambar di bawah ini.

My Favourite

Aw, merah menyala, bro.. I Love It!!   

Ukurannya dan bahannya pas untuk dibawa ke kantor, ngeceng  ke mall, ketemu klien di cafe atau untuk acara ringan.. Bisa dipake multi acara dan lintas sektor, hehehe..

Kenapa bukan tas hitam yang saya pilih..? Duh, sudah kebanyakan tas wanita yang wara-wiri berwarna hitam. Boleh dong sesekali tampil beda. Lagian, warna terang ini sah-sah saja  dibawa ke kantor untuk di padu-padankan dengan warna-warni busana kerja. 

Saya pernah lho bertemu Anissa Pohan, menantu Pak SBY, di Bandara Soetta beberapa tahun lalu. Dia mengenakan tas merah marun sambil memasuki salah satu resto di bandara. Mengkilap sekali warna tasnya, tapi keren! Ia tampak terlihat anggun dengan balutan baju pastel yang melekat di tubuhnya. Semenjak itu, saya kepikiran mau punya tas berwarna merah. Sepertinnya, kalau saya memakainya, saya pun akan terlihat anggun seperti ibu satu anak itu :)

Merah itu Anggun, bung!

Nah, kebetulan sekali saya menemukan tas merah ini di Shopious. Ada dimanakah tempat ini. ..? Ah, dekat kok sama kita. Tinggal buka laptop, kompi atau smartphone, trus datengi alamat Shopious.com. Gak sampai 5  detik, udah deh, kita sampai di tokonya. Gak capek, gak keluar ongkos buat bayar taxi, dan gak keringatan karena muterin mall. Tinggal mainin mouse aja dan pilih kategori barang yang diinginkan, langsung terpampang deh pilihan modelnya. 

Ini penampakan halaman awal situs Shopious. 
Ouw, mungkin ada yang bertanya, apakah ini toko online..? Ehmm..memang, toko ini bisa kita temukan secara on line, tapi  Shopious  bukanlah sebuah online marketplace. Shopious itu social media online shop aggregator. Maksudnya? Nah gini, kita tau kan, banyak banget yang namanya jumlah online shop yang berjualan di media sosial seperti Instagram dan Facebook. Di Instagram saja, ada lebih dari 500 ribu toko fashion online Indonesia. Saking banyaknya, bingung euy, mau yang mana yang mesti dikunjung, secara barang barangnya bagus semua.

Ragam produk fashion? Cukup kunjungi Shopious
 
Nah, situs  ini mengembangkan sebuah ‘engine’ yang bisa mencari toko online yang ada di Instagram. Jadi, dari 500 ribu toko itu, dipilihin tuh atau disortir sama Shopious mana barang-barang terbaik, terunik dan terbagus dari toko online yang terpercaya yang memiliki harga terjangkau. Semua itu,  dikumpulkan jadi satu di website ini. Jadi, kita gak perlu mesti bukain satu per satu toko online yang jumlahnya ratusan itu, ntar puyeng sendiri, hehehe..

Inilah yang ditawarkan Shopious ke online shoppers di seluruh Indonesia, ya ke saya, ke kamu, ke pacar kamu, ke temen kamu, ke tetangga kamu, ke bu lurah,  bu RT, semua deh. Tujuannya untuk mempermudah proses belanja dan mencari barang yang diinginkan, tanpa perlu pakai hashtag lagi untuk melakukan pencarian.

Barang yang dihadirkan di Shopious, tak cuma tas doang, beb. Ada pakaian wanita, jaket cowok, baju baby yang lucu, perhiasaan, highheels/wedges, kosmetik, sampe tongsis pun tersedia. Banyak deh variasi barangnya. Meski barangnya bakalan bertambah banyak, tapi, soal kualitas tetaplah  menjadi nomor satu bagi Shopious.

Ragam Koleksi 

Nah, kalau ada yang mau ditanyakan di situs ini,  jangan khawatir mereka juga menyediakan alat komunikasi. BB-pin, What’s App, LINE, KakaoTalk,  atau app messaging lainnya mereka punya, kok. Lebih jauh lagi soal
Shopious, yuk tengok video dibawah ini..
                                          
 

Ups…tetiba, jadi ingat cerita seorang teman kos. Waktu itu dia disarankan temannya, agar ia gak perlu membawa tas untuk  pergi ke tempat yang tak terlalu jauh, yach…sekedar  urusan ringan, lah. Bukannya nurut, temen saya malah nyolot ”Eh, lu cewek atau cowok sih, kalau cewek kudu bawa tas, mau naruh barang-barang ini dimana coba?” ujarnya  sambil nunjukin barang-barangnya. Kecil sih emang barang yang ia bawa, tapi buanyak, hihihi. 

Ya, itulah cewe, kudu bawa tas ke mana-mana. Tapi, karena itu juga, makanya lahirlah berjuta merek, warna, ukuran, keunikan dan model tas yang cantik. Nah, mau cari yang cantik-cantik lainnya? Shopious bisa menjadi rekomendasi.




39 comments :

  1. semoga dapat mak tasnya
    god luck buat lombanya
    cek linknya ah
    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin mak Tya...makasih ya, silahkan di cek link shopiousnya, siapa tau ada yang kecantol juga dgn barang -barang disana, hehehe

      Delete
  2. Replies
    1. Hayuk mbak, berburu tas merah cantik di Shopious..:)

      Delete
  3. Yeah merah memang warna yang seksi, apalagi dipadukan dengan kulit putih :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi...meski kulitku rada gelap..pede aja ah pakai tas merah ....hehehe

      Delete
  4. Tas merah yang cantim & seksi cocok dipakai sama Mbak Eka. good luck ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ,,,makasih ..semoga tasnya memang cocok buat aku mbaa, hehehe

      Delete
  5. ada tas yang cocok buat saya ndak mbak,? he..he.. kunjungan perdana, salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayo hayo dicari mas di Shopious, semoga ketemu yang cocok, karena banyak sekali pilihannya.

      Salam kenal kembali. :)

      Delete
  6. kalau sudah dipilihin sama Shopious lebih gampang dong, suka yang merah merah ya, yeah, wanita kayaknya wajib bawa tas kemana-mana, karena pasti banyak bawa barang dibawa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhe, wanita memang selalu bawa perlengkapan ini dan itu kalau bepergian, makanya kudu bawa tas.. Dan, skrg untuk mencari tas pun lebih gampang, karena toko online yang keren-keren sdh ngumpul semua di Shopious.. :)

      Delete
  7. Dulu aku itu anti banget pake barang2 serba merah... aku penyuka warna2 soft... Tapi kesininya koq malah demen sama warna merah...padahal umurku sdh gak muda lagi alias tua, hehe... Skrg ini aku suka marna merah krn merah perlambanh lebih bergairah dan bersemangat... Aku juga ngiler tuh sama tas merah yang Mbak posting di atas... mau ubek2 Shpioue juga ah...nyari barang2 serba merah...hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang namanya selera warna ngejreng atau menyala, gak peduli umur mbak..hajar saja, , yang penting cocok dan kita suka, hehehe....
      Wah, mbak Rita ngiler juga ya sama tas pilihanku ...:)

      Delete
  8. pantesan cewe saya kerjaannya belanja tas, pakaian, perhiasan lain.padahal kalo kebanyakan ga mungkin dipake semua pas jalan kan, masa jalan bawa tas 5?hehe
    tapi saya sih suka dikasih aja, namanya juga cewe saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitulah mas, cewek selalu belanja barang2 yang mas sebutkan tadi, hehehe..yach, buat variasi saja sih, biar gak bosen.

      Wah...mas Hendri baik banget sih ngasih ceweknya tas..aku mau juga dong..#eh...

      Delete
    2. ehehe, iya mba, misalkan harga tasnya 300rebu saya kasih 50rebu, 250 ditanggung dia.gxgxgx

      Delete
  9. Pantesan kalo cwe kemana-mana selalu bawa tas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi mas..kalau gak bawa tas..rasanya hampa hidup ini, hihiihi....

      Delete
  10. Replies
    1. Iya, tas yang saya pilih bisa dibawa ke berbagai tema acara. Karena bahan dan modelnya netral dan simple.. :)

      Delete
  11. aku juga ngincer tas merah mbaa, tapi beda model

    ReplyDelete
    Replies
    1. ouw..toss dulu kalo gitu, mbak, sama-sama pengincar tas merah...merah itu sekseeh...heheh

      Delete
  12. Shopius ini emang serba ada y mbak..barang2nya jg kece2...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, komplit mbak, gak perlu bongkar satu-satu toko on line, karena sudah ngumpul di Shopious semua, hehehe

      Delete
  13. Replies
    1. yoi..mau belanja baju cowok juga ada, lho mas,, hehehehe...

      Delete
  14. Aku juga sering pake tas merah....tapi buat barangnya raffi -___-
    Merah menyalaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhuuu...merah menyala dan berkobar mak, hehehe.... salam buat Raffi..

      Delete
  15. terima kasih telah berbagi info
    salam kenal dan salam sukses..........

    ReplyDelete
  16. mau kunjungi Shopious juga ah barang kali ada barang yang pas :)

    ReplyDelete
  17. Tas merahnya memang elegan, Mbak.. :D

    ReplyDelete
  18. Duhh, jangan di recommend dong mbak link nya. Nanti saya hilaf mo beli tas lagi. :p hahaha

    ReplyDelete
  19. ini tas cocok buat emak aku hehehe
    tas warna merah memang mmbuat wanita berbeda :D

    ReplyDelete

Hai teman-teman...

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan membangun ya....Karena yang baik itu, enak dibaca dan meresap dihati. Okeh..?