Hello Kitty, Api Unggun, Mobil Nyaman dan Surprise !!

Hello Kitty, Api unggun, mobil nyaman dan surpriseeeee.... 

Adalah hal-yang saya harapkan hadir di moment ulang tahun saya pada bulan Juli nanti.



Cuma itu..?  Oh, tidak....

Menikmati indah dan dinginnnya kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, dihantar dengan mobil yang lapang dan nyaman, agar bisa menampung  beberapa orang teman terbaik tuk ikut merayakan ultah, adalah harapan saya juga.

Mobilnya sih nyewa, atau numpang nebeng sama temen yang punya kendaraan roda empat, karena saya belum punya , hehehe... Tapi, biar nyewa atau nebeng,  yang penting bisa sampai di tempat tujuan. 

Nah, karena menuju ke kawasan Puncak lumayan jauh dan macet..cet..cet, jadi, sebelum matahari terbit, kami harus sudah berangkat dari Jakarta agar siang harinya sudah sampai di kawasan adem itu. Pengennya sih, bisa naik mobil seperti gambar di bawah ini...:)


Mobil keren, lapang dan nyaman versi saya..;) Sbr: modifikasiotomotips.blogspot.com

Di tempat itu, saya akan menyewa  sebuah villa dengan beberapa kamar, agar cukup menampung rombongan. Sore harinya, kami akan menghabiskan waktu tuk berfoto ria dengan pemandangan hijau dan kabut yang eksotik, syukur-syukur ada sunset yang ikut nimbrung. 

Oh, indah dan sejuknya tempat ini.  Sbr : docentrust.com








Malam harinya, saya ingin menyalakan api unggun di pekarangan villa yang luas. Di pinggiran api itu, saya dan teman-teman akan duduk membentuk lingkaran, sambil berpegangan tangan, berdoa dan bercerita tentang cerita-cerita lucu dan berkesan  yang pernah kami lalui.. 

Api unggun Sbr: fisikazone.com

Hanya api unggun saja? Oh, no !  

Tak lengkap rasanya jika tak ada sesuatu yang dibakar dan disantap di malam yang dingin itu. Daging kelinci dan daging burung dara, sudah disiapkan dari Jakarta untuk di bakar.  Kenapa harus dua hewan ini..?  Karena saya jarang memakannya, hahahaha.. Kalau daging ayam, bebek, kambing, atau ikan, mah, sudah biasa atuh. Menyambut hari yang special, tentu daging yang special pula yang saya inginkan tuk disantap bersama. Apalagi, kebersamaan itu akan terus berlanjut sampai dini hari.

Saat sedang lahapnya menyantap daging kelinci yang empuk, e...ee.....ee... tiba-tiba... tepat  pukul 24.00 teng .. saat pergantian hari, saya dikejutkan dengan riuh renyah suara nyanyian "Happy Birthday" berbarengan dengan penampakan kue ulang tahun berbentuk Hello Kitty berbusana pink, tokoh kartun idola saya. Lilin-lilin kecil dengan api mungil melingkar di atas kue., berkedap-kedip ditiup angin, seolah menyapa saya. Oh, syumringahnya hati ini....

Kue Ulang Tahun Hello Kitty. Sbr; ahmadjn.com

Tak cuma itu, saat tiba waktu istrihat, setelah menikmati kebersamaan dengan api unggun dan bakar-bakaran,  ketika masuk ke dalam kamar di villa yang adem itu, tetiba...mata saya dikejutkan dengan kotak berbungkus kertas kado pink, juga  bermotif Hello Kitty yang sedang memegang kue ulang tahun. Lucu...!

Ketika dibuka, ternyata isinya …..ulalalla....benda yang selama sudah saya idam-idamkan. Kamera LDSR yang gagah. Ye..ye..ye... berdouble -double rasa senangnya. Ada surprise, api unggun, bakar-bakaran, daging kelinci, Hello kitty, bisa kumpul bersama teman-teman, dapat hadiah yang diinginkan, jalan-jalan ke puncak, serta bisa mendompleng mobil nyaman nan luas, menjadi perjalanan yang asyik dan menyenangkan…Yuhuuu…

Kamera Impianku... sbr : bangbiw.com

Oh, adakah yang akan memberikan surprise yang aku inginkan saat ulang tahun di bulan Juli nanti.?

Entahlah surprise itu dari siapa...??? 

Oh, ya kenapa sih saya begitu ngotot pengen banget dikasih surprise saat ulang tahun? Karena surprise itu bikin bahagia. Itu saja jawabannya, apalagi jika dilakukan di moment dan tempat yang special. So, kalau moment yang ditunggu itu tak hanya dihiasi dengan doa, hadiah dan kumpul-kumpul, tapi ada juga kejutan lain di dalamnya ...ah, siapa sih yang gak senang?

Sehari setelah  pulang  kembali ke Jakarta.....
Saya akan mentraktir teman-teman di resto yang menawarkan All You Can Eat. Yup, saya ingin mereka sepuasnya menikmati hidangan kesukaan yang ada di sana, agar ulang tahun saya bertambah special dan berkesan. Berhubung saya gak punya mobil pribadi, jadi saya mengajak teman-teman naik taxi bareng aja, atau janjian langsung di tempat.

Bukannya sok imut kudu naik taxi, tapi kalau naik kendaaran umum kadang gak nyaman. Asap rokok dan knalpot hitam membaur jadi satu, terhirup ke dalam hidung saya yang mancung. Belum lagi sopir yang ngebut, kursi yang  sudah reyot dan sebagainya. Ditambah pula dengan kondisi Jakarta yang ajib-ajib dan crowded, naik angkutan umum  penat rasanya, karena tak begitu leluasa dan nyaman merebahkan tubuh.. ulalla...    

Kalau sudah begini, lantas berkhayal andaikan punya mobil sendiri, tentu hal-hal tadi tak akan saya alami. Kondisi mobil yang tertutup rapat, akan menjauhkan saya dari polusi udara. Segarnya AC mobil, bikin tubuh saya adem dan terhindar dari gerah. Dan  paling penting lagi, si mobil nyaman bisa menemani kemanapun aktifitas saya.  Apalagi, ke kawasan Puncak memang lebih asyik kalau bawa mobil sendiri.  Aih, jadi pengen beli mobil nih.  

Tapi kemana belinya dan mobil siapa? 

Aha, untung sekarang sudah jamannya on line dan internet. Tak cuma baju, sepatu dan tas saja yang bisa di pesan melalui dunia maya sambil leha-leha di sofa, mobilpun kini bisa lho dibeli tanpa harus menuju dealer atau mencari refrensi dari koran. 

Salah satu situs penjualan mobil yang saya kulik-kulik tuk mencari spesifikasi  yang saya inginkan adalah  www.carmudi.co.id . Di situs  ini, saya bisa memilih type body mobil, harga jual, lokasi, dan ragam merk. Trus, kondisi mobilnya seperti apa? Di web ini juga menyajikan gambarnya, lho, jadi bisa melihat pilihan warna dan kondisi mobil. 

Nah, mobil yang saya inginkan itu, kira-kira seperti gambar di bawah ini.  Bisa menampung banyak orang, biar tambah seru jalan-jalannya.. 

Sbr : carmudi.co.id

Mungkinkah  punya mobil nyaman dan keren akan terwujud tepat di hari ulang tahun saya nanti.? Yey, menabung adalah salahsatu solusi tuk mendapatkannya.Tak ada yang tak mungkin di dunia ini, Bro.

Jika ada orang yang bisa naik haji dengan berjualan bubur, kenapa tidak saya bisa mewujudkan impian mempunyai mobil nyaman dan lapang, agar bisa menampung banyak saudara dan teman-teman.? Betul, tidak. hehehe

Ya..ya...ya.... 

Hello Kitty, api unggun, kamera LDSR, mobil nyaman yang akan membawa ke Puncak, dan surprissseeeee, semoga terwujud di bulan Juli nanti.. :) 

www.carmudi.co.id




28 comments :

  1. Amiiin... Kalo ngerancang ulang tahun impian itu nyenengin banget deh... apalagi kalau kesampaian beneran ya Mbak XD
    Wah bulan Juli? Sama dong mbak kayak aku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Hilda...wah, kamu bulan Juli juga ya..? Yuk, dirancang jg harapannya saat ultah nanti, siapa tau terwujud..

      Kalau kata orang "kata adalah doa", nah tulisan juga sama halnya... ;) Amin.

      Delete
  2. aamiin, semoga kesampaian ya. And semoga menang hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin. Makasih bnyk doanya mas Adie..:)

      Delete
  3. itu kameranya, aku juga mau kalo besok pas ultah ada yang ngasih kado kayak gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, mari berdoa, semoga ada yang mau kasih kita kamera LDSR di hari ultah nanti.. :)

      Delete
  4. Kalo ada doa pasti mampu, tapi nggak langsung semua :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhe, iya, tapi mudah-mudahan salah satu atau salah duanya terkabul.:)

      Delete
  5. ih keren dapat kadonya kamera ..hahaha .. oya selamat ulang tahun ya :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Nabil, tengkyu, tapi ultahku belum skrg, masih di bulan Juli nanti :)

      Delete
  6. amiiien, semoga ya mbak..kalo mobilnya gede gitu akan muat membawa banyak rombongan tentunya...aku mupeng ama pemandangannya tuh mbak, indah banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, mobil gede lebih seru mbaa...apalagi di bawa ke kawasan Puncak yg pemandanganya memang indah bingit, hehehe

      Delete
  7. Aamiin, semoga keinginannya kesampaian. Semoga menang juga.

    ReplyDelete
  8. amiiin mudah-mudahan keinginannya terkabulkan mba :)

    ReplyDelete
  9. menang mak, semoga impiannya terwujud yaa.. aamiin :)

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Yoi...pemandangannya menggoda iman ya,hehehe

      Delete
  11. pokoknya kalau semua itu terwujud jgn lupa undang saya tuk ikut merayakan ultahnya hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh...Amin, semoga terwujud mas.. :)

      Delete
  12. Saya juga punya cita-cita seperti Mbak Eka di atas, terutama makan daging kelinci dan burung dara yang dibakar itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh, semoga tercapai ya kita icip-icip daging kelinci dan daging burung dara...:)

      Delete

Hai teman-teman...

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan membangun ya....Karena yang baik itu, enak dibaca dan meresap dihati. Okeh..?