Main Bersama Blogger


Saya  sedang unjuk aksi yel yel bersama teman-teman blogger.


Kalau bukan karena blogger, gak akan bisa bermain sambil nyanyi lagu anak-anak, kayak foto diatas noh. 

"Sorong kekanan…..Sorong kekiri…. Traalala...lala...lala..lala..."
 

Itu  sepenggal lagu anak-anak era 70-an. Gegara menyanyikan lagu itulah, maka gaya saya dan teman-teman blogger jadi  nyorong-nyorong tangannya, ketika ditantang menunjukkan yel-yel yang seru antar sesama kelompok peserta acara “Blogger Bicara Komunitas “.

April 2013, itulah pertama kalinya saya ikut acara blogger yang diadakan Blog Detik di Jakarta. Waktu itu, masih jadi blogger unyu-unyu alias baru 5 bulanan kecemplung di dunia blogger. Itupun belum aktif nulisnya, cuma isengan doang.

Tapi, acara itu menjadikan moment pertama saya bertemu banyak blogger sekaligus mengenal Komunitas Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan komunitas blogger lainnya.

Pulang dari acara yang seru itu, saya langsung mencari tau tentang KEB dan langsung mengajukan diri tuk bergabung. Berkatnya, saya beneran jadi blogger sampe sekarang. Sampe hari ini, 27 Oktober 2014, bertepatan dengan Hari Blogger Nasional.


Note :
Foto diambil dari facebooknya blog detik.


20 comments :

  1. hihihihi.. yel - yelnya lucu juga...
    salam kenal ya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhehe..iya, itu yel yel singkat, yang dibikin dalam waktu yang singkat pula. Soalnya durasi waktunya ditentukan sama panitia, Jadilah kelompok kita kepikiran bikin pake lagu ituh... eh, tapi akhirnya , kelompok kami jadi pemenang pertama lo ditantangan games secara keseluruhan, heheh. Ealah, saya kok malah cerita panjang :D

      Salam kenal kembali, Mak...

      Delete
  2. wah enak ya bisa kumpul sama blogger lainnya, kalau mau kopdar gitu cari infonya dimana ya. apa dari grup mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mas Fazri, iya, info kopdar bisa didapat dari grup. Atau kalau kita ngeblog juga di blogdetik atau kompasiana, itu juga banyk informasi kopdarnya, rajin2 mantengin aja di platfotm itu, hehehe

      Delete
  3. Ngeblog menambah teman baru ya mak :)
    Keep blogging ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi mak...nambah banyak teman dari seantero dunia, hehehe....

      Delete
  4. Asyik banget acara ngumpulnya mba...
    Salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mas Wong, iya asyik, seru dan heboh acaranya. Makasih ya, Salam kenal kembali...

      Delete
  5. Mestinya waktu menyanyikan lagu itu direkam terus videonya diunggah ke Youtube. Pasti tambah seru!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Lutfi, iya, itu direkam sih, tapi pihak blogdetik yang ngerekamnya, jadi ya, milik dokumentasi mereka. Gak tau deh diunggah ke Youtube atau kagak, hehehe. Waktu itu kita gak kepikiran nyuruh orang buat ngerekamin keseruan yel-yel kelompok kami, saking kisruhnya diskusi soal nyari ide buat yel-yel yang unyu-unyu itttuuuh..., hehehhe..

      Delete
  6. karena KEB jadi kenal kita ya heheh ewalaupun belum pernah kopdar

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi mak Lidya...mudah2an suatu saat nanti kita ketemu di kopdar ya atau ketika di undang acara launching product, hihihih

      Delete
  7. selamat hari blogger nasional ya mbak semoga tambah sukses..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mas...Sukses juga tuk Kabardekat.com ya...

      Delete
  8. Sorong ke kanan sorong kekiri lalalalalalalala..........
    ke inget waktu jaman masih tk n sd ih lucu lucu ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk kita nyanyi bareng, meski jarak jauhnya nyanyinya, hahahaha...

      Delete
  9. Karena jadi blogger, saya jadi mampir ke blog ini mba. Salam kenal yah, kunjungan perdana soalnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai F4dLy..makasih ya kunjungannya..salam kenal kembali.. :)

      Delete
  10. Kadang kalau kopdaran itu bingung ini dari komunitas mana, itu dari komunitas. Seru aja langsung temenan semua :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak...kalau dah kopdaran..ya baur aja yak...hehhe..seru...

      Delete

Hai teman-teman...

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan membangun ya....Karena yang baik itu, enak dibaca dan meresap dihati. Okeh..?