Auuwoooo....Yang tipis, lebih praktis dan keren

Bangun pagiiii....
Yang pertama dilihat adalah wajah kusut dan rambut yang acak kadul, kayak tarzan. Bedanya, kalau tarzan langsung teriak: “Auuwoooo”...sambil manggil teman-temannya. 

Lah, kalau saya teriak: “OMG, duh rambutku”.... Gak pake ba-bi-bu, langsung nyelonong ke toilet buat merapikan semuanya. Belum langsung mandi sih, cuma di touch up aja dikit nih wajah pake air, hahaha..


Gaya di Bali dengan rambut kruwel-kruwel, hehe
Eh, ada janji rupanya dipagi itu sama gebetan eh klien. Waduuhhh... rambut berminyak, lepek, dan ngegerundel. Maklum, rambut saya ikal dari brojol. Emak bapak juga kriting soalnya, jadi ya anaknya gak jauh dari kedua ortunya. Kalau ada beberapa foto dalam cerita-cerita saya sebelumnya di blog ini terlihat saya berambut lurus.... hei.... itu hanya tipuan semata, hihihi... 

Artinya, difoto tersebut, rambut saya pada masa di smoothing atau hasil catokan kilat. Jadi terlihat lurus, padahal aslinya....kruwel-kruwel. Seperti gambar dibawah ini, hasil foto saya dengan rambut yang sudah dicatok saat menghadiri suatu acara.

Gaya dengan rambut yang dicatok
Nah, karena mau kesuatu tempat tuk ketemuan sama klien yang sudah janjian di chattingan, kalo rambut terlihat lepek dan berminyak, ya mau gak mau harus keramas dong, tuk menghilangkan minyak dan sedikit mengembangkan helai demi helai mahkotaku. Trus...keringnya berapa lama pasca keramas..? Haduh, aku kan gak punya hair dryer atau kipas angin dengan daya putar baling-baling yang dahsyat, sehingga memudahkan pengeringan rambut...???

Tapi...ups....rambutkukan tipis. Helai perhelainya gak tebal dan banyaknyapun tak lebat. Gara-gara rontok pasca sering gonta ganti sampo dari jaman SMP dulu. Dan dampaknya sampe sekarang dah. 

Tapi, ada hikmahnya sih punya rambut tipis, karena kalau lagi basah, keringnya cepat. Cuma perlu waktu 30 menitan pasca keramas dan dibalut handuk, udah mulai hilang basahnya. Apalagi kalau langsung dibawa ke luar, terkena sinar matahari dan tiupan sepoi angin, wah.. 20 menitan udah siap sibak rambut, lo. Jadi gak perlu mesti pake hair dryer yang jelas-jelas bisa membuat rambut rusak kalau terlalu sering memakainya. Atau ngabisin waktu berlama-lama di depan kipas angin supaya rambut terkibas-kibas untuk menghilangkan air yang masih menempel di helaian rambut.

Ah, baru nyadar, dibalik kekuranganku dengan rambut yang tipis ini, rupanya ada hikmahnya. Cepat kering dan mudah disisir/ditata, jadi langsung keren lagi dan pede tuk ketemu siapapun.  Ehm, rupanya yang tipis lebih praktis ya, dan  bikin kita tambah gaya.  Apalagi, kalau ketemu klien sambil nenteng notebook slim, wah tambah keren dah. 

Yup...notebook.....
Semakin slim dan tipis tampilannya...wuihh..,.semakin praktis dan keren aja tuh. Praktis nentengnya kemana-mana dan tampilan yang slim, bikin gaya kita lebih keren, euy. Mau online atau berselancar didunia mayapun semakin update, karena semakin tipis, semakin memudahkan kita untuk menggunakannya. Tul, gak..? 

Jadi, yang namanya gaul melalui dunia maya sama teman lama atau sama klien, lebih intens, dong. Pertemanan lanjut, ngecek kerjaan mulus, up date postingan lancar, online jalan terus dan mobile kemanapun hayuk. Layaknya Tarzan hutan yang setiap hari selalu mobile dari pohon ke pohon untuk berinteraksi dengan alam sekitar sekalian bertemu dengan teman-temannya...  Auuuwooo...Tarzan aja gaul, cuy...! 
 

Ilustrasi : TARZAN. Sbr foto;disini.


So, dimanapun berada, saya berandai-andai jika punya si notebook tipis, pengennya sih, akan selalu dibawa kemana-mana. Karena udah gak ngerempongi lagi alias ringan. Aktivitas mobile dan onlinepun semakin aktif. Bikin saya cinta sama yang namanya tipis tipis, seperti produk notebook yang dikeluarkan oleh Acer Indonesia.

Auwoooo...Udah pada tau belum.., kalo mereka ngeluarin Acer E1 Slim series terbaru yang semua notebooknya slim, bahkan paling tipis di kelasnya. Keren gak tuh..!

Nah, kalau pada postingan saya sebelumnya sudah mengupas soal Acer seri Aspire E1-432 , yang bisa dibaca disini, sekarang saya beberkan lagi produk Acer yang lain, Acer Aspire E1-422 (Quad Core).

Ehm, biasanya kita melihat notebook dengan prosesor quad-core memiliki ketebalan dan bobot yang relatif berat jika dibandingkan notebook pada umumnya, namun Aspire E1-422 (QC) ini hanya memiliki ketebalan 25.3 mm saja atau sekitar 30% lebih tipis dibandingkan notebook lain. Mau tau berapa bobotnya..? Hanya 2,1 kg atau sekitar 15% lebih ringan dibandingkan notebook biasa. Ah, kalau sudah begini tentu membuat kita nyaman membawa si tipis untuk beraktivitas kemanapun.

Aspire E1-422 (QC),  ketebalan 25.3 mm.

Tapi, meski tipis,  E1-422 (QC) tetap dilengkapi dengan optical drive DVD Super Multi untuk transfer data, backup files penting maupun menonton film. Jadi gak perlu lagi membawa DVD-RW external, karena fitur tersebut sudah terintegrasi.

Keyboardnyapun model chiclet yang luas dan nyaman saat digunakan untuk mengetik dalam waktu lama. Trackpad pada notebook ini juga sudah didesain optimal dan dapat mengenali input gesture untuk semua fungsi pada system operasi Windows 8. Ah, gue banget..!!

Acer type ini juga menggunakan prosesor berbasis AMD APU A6-5200 (Kabini) generasi terbaru yang terintegrasi dengan GPU Radeon HD 8400 dan sudah cukup bertenaga untuk menjalankan berbagai game populer saat ini. Aseeek..
 
Selain itu, Aspire E1-422 (QC) menggunakan RAM DDR3 sebesar 2GB dan dapat di-upgrade hingga 8GB bila dibutuhkan. Nah, kalau kita ingin menyimpan file pekerjaan, multimedia seperti lagu dan video maupun game favori, Notebook ini juga dilengkapi harddisk SATA berukuran 500 GB yang lebih dari cukup untuk menyimpan semua itu. Auuwooo bangeett...



Tampilan Acer Aspire E1-422(QC). Gagah!
Gak cuma itu, Aspire E1-422 (QC) ini juga dilengkapi dengan  3 buah port USB, satu diantaranya sudah menggunakan USB 3.0 dengan transfer data 10x lipat lebih kencang dibandingkan USB 2.0, dan terdapat juga sebuah card reader yang dapat membaca memori berbasis SD Card dan MMC.

Kalau daya baterainya, bisa bertahan hidup selama 2 jam 46 menit lo. Jadi, kalau kita ingin memutar movie secara terus menerus pada settingan balance, ya bisa saja. Malah, untuk kebutuhan pekerjaan sehari-hari, bisa digunakan lebih lama. Wah, bisa tambah lama nih online, ya. Gak usah takut kalau notebook kita bakal kepanasan, karena Acer  juga  memberikan kualitas pendinginan yang lebih baik jika dibandingkan notebook lain yang sangat terbatas dimensinya. Ini adalah hal yang kita inginkan, bukan?

So, Acer Aspire E1-422 (QC) merupakan pilihan paling tepat bagi kita yang membutuhkan sebuah notebook quad-core kelas entry level dengan harga terjangkau, hemat daya, dan form factor yang sangat bersahabat dengan mobilitas tinggi. 

Ih, gak sabar lagi deh mau bawa si slim keren yang paling tipis dikelasnya ini kemanapun pergi, karena pengen eksis online mulu disetiap kesempatan. Apalagi kalau ditunjang dengan penampilan penggunanya yang juga keren, meski punya rambut yang tipis.. Loh...apa hubungannya. ..??? Auuwooo....

Aspire E1 422 QC warna hitam




Sumber tulisan dan foto:
- http://www.acerid.com/2013/10/acer-aspire-e1-422-qc-notebook-quad-core-terjangkau-dengan-desain-lebih-tipis-dan-ringan/
-Koleksi pribadi

12 comments :

  1. Auooo... gimana ya kalo tarzan mobilenya pake acer juga *think

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa saja mbak, asalkan tarzannya udah tinggal di kota, biar dapat sinyal bagus hehehehe...auwoooo.......

      Delete
  2. Bisa aja nih, nyambungin cerita rambut tipis ke notebook yang tipis dan diselingin dengan humor ala tarzan...kreatif... smg sukses ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkyu Liandra...salam auuwoooo, hehehe..

      Delete
  3. Replies
    1. Makasih Mak Sari...nah kali bener ya nulis namanya...hehehehe

      Delete
  4. Sukses yah mak dengan notebook slim-nya :)

    http://chemistrahmah.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Mak Rahmah...Sukses juga buatmu....

      Delete
  5. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mak Lusi, wah malam nih berselancarnya ya, hehehe...

      Delete
  6. Juri mampir. Terima kasih sudah berpartisipasi. Salam hangat :)

    ReplyDelete

Hai teman-teman...

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan membangun ya....Karena yang baik itu, enak dibaca dan meresap dihati. Okeh..?