Menanti Senyuman

 Senyum , ah...
Hari ini....
Adalah hari ke 15 atau separuh perjalanan dari waktu yang diberikan tuk mengikuti tantangan ngeblog 30 hari nonstop yang diadakan  blog tetangga.... eh.. blogdetik, maksudnya, hehehe....

Gak nyangka ..... 
Gak berasa.... 
Sudah sampai segini menjalankannya. Tiap hari nyari ide, inspirasi atau bahan yang bisa dijadikan modal tuk dikembangkan jadi sebuah tulisan unik dan menarik. Ehm, benar-benar sebuah penempaan diri tuk lebih mengembangkan bakat.

Lumayan banyak dapet ide sih di sepanjang dua minggu perjalanan ini. Paling gak, besok, di hari ke-16 sudah ada ide dikantong. Sementara di hari ke-17 temanya sudah ditentukan oleh si empunya hajat dan sudah mulai dicicil dari malam ini.

Ehmm, tinggal nyari wangsit  ide tuk hari ke-18, 19, 20 dan seterusnya...

Apa ya..?

Akh, Insyalloh akan dapet, deh. #Sok yakin, hehehe..

Yang pasti, dengan ikut tantangan ini, otak saya jadi lebih banyak berputar, jemari  lebih giat lagi menari pastinya. Dan tentu ini melawan rasa malas yang bersarang ditubuh dan dipikiran, ditengah deraan kondisi badan yang kurang sehat.

Tapi, mau gak mau, tantangan tetap dilanjutkan, kerja juga harus diteruskan.

Malu juga kalau mau cuti lagi, karena liburan lebaran kemarin udah ngambil cuti panjang. #curhat ceritanya nih...wakakakak...

Yah, selagi  ada fasilitas tuk menyalurkan, selagi masih ada jiwa yang masih diajak tuk berfikir, selagi  masih bisa bekerja, selagi itupula tetap harus dilakukan apa yang sudah jadi pilihan kita.

Meski besok weekend, yang harusnya adalah me time, tanpa harus ketak-ketik ngeblog. Tapi....lagi-lagi...semangat hidup itu harus digelorakan. Bukankah sudah sering sekali kita bermalas-malasan dan berleha-leha? Masak mau santai mulu..? Lagian, ngeblog juga bukan sebuah tekanan, toh..? So, bawa santai aja, ah....Semoga membawa berkah.

Dan.... ketika tantangan ini nantinya sampai pada hari ke-30, tanpa saya menyerah dan gugur, maka saya akan berteriak dan tersenyum puaaaasss, untuk diri saya sendiri, walau tak menjadi juaranya. 

Meski, harus menunggu 15 hari lagi tuk menanti moment itu datang... 
Ya, moment dimana... ...bukan hanya bibir saya saja yang tersenyum, tapi hati saya juga tersenyum....

Salam senyuman..... Cheerrsss....

3 comments :

  1. Halo Eka, apa kabarnya... saya Zulfitra yg dari radio Ramona palembang dulu.
    luar biasa Eka sekarang ya, sdh semakin sukses di media.
    jalin terus silaturahmi kita ya, add twitter saya di @ZulfitraTanjung atau email di zulfitra.agusta@gmail.com
    see you

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuahahahhaha...Tengkyuuu.... Piye kabar Zul..tinggal dmn skrg..? Miz u....

      Delete
  2. Alhamdulillah, kabar baik. Aku skarang tinggal di Salemba, kalo kantor di Thamrin JakPus. Udh lama juga ya enggak ketemu...

    ReplyDelete

Hai teman-teman...

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan membangun ya....Karena yang baik itu, enak dibaca dan meresap dihati. Okeh..?