Antara RAYA Dan BASTIAN



Kemunculan Coboy Junior yang semakin sering wara-wiri dibeberapa stasiun TV dengan penampilan "pra ABG"nya, kini mencuri perhatian saya.
Coboy Junior ketika menerima penghargaan. Sbr foto:disini
Bukan karena lagunya, gayanya atau tampilannya.
Bukan juga karena mereka sedang terkenal saat ini dan digandrungi oleh para cewek-cewek ABG yang histeris kalau melihat mereka muncul dipanggung.  
Tapi,.......
Karena ada salah satu sosok personilnya yang mencuri perhatian saya!
Siapakah dia??
Ehmm... itu tuh... si keren rambut kriwil mengembang dengan gayanya yang nyentrik dibanding tiga personil lainnya.
Yup...Dia..., Bastiaaannn..!!!
Bastian yang....ah...kereeennn... .Sbr foto:Disini

Semakin lama ngeliatnya, tak hanya buat saya jatuh cinta, tapi juga semakin melihat kemiripan wajahnya dengan keponakanku, Raya bin Sidra yang kini berusia 6 tahun.

Bastian ketika sedang show. Sbr foto;disini

OMG, kuperhatikan matanya, rambutnya, kulitnya, cara bicaranya ketika ia ada di layar TV ...., kok ya aku jadi kayak ngeliat keponakanku sendiri ya, yang ketika kecil aku gendong-gendong.hihihi..

Terutama ..matanya itu loh...
Tapi, entahlah...., apakah Bokap Nyokapnya si Raya ini, alias kakakku, mereka ngeh atau gak ya kalau anaknya ini mirip sama artis idola para ABG jaman sekarang? Hehehe...
Maklum, saya ada di Jakarta, sementara mereka ada di Los Angeles...eh Palembang. Jadi, belum sempat nanya komentarnya soal kemiripan wajah dan gaya antara Raya dan Bastian.
Yach... karena miripnya mereka berdua ini, maka aku pengen pajang fotonya di laman ini, buat perbandingan, hihihi....
 Coba lihat kedua foto dibawah ini. Mirip gak ya....?

Raya In Action
Bastian. Sbr foto;disini




Raya..Cool!
Bastian..Cool! Sbr foto;disini









Eh, yang bikin bangga lagi, cowok yang nama lengkapnya Bastian Bintang Steel Simbolon ini banyak lo prestasinya. Salah satunya, dia pernah jadi finalis Idola Cilik 2. Menurut info yang didapat dari browsing sana-sini, Bocah kelahiran Bandung 21 September 1999 adalah anak yang superaktif, paling kreatif, dan enggak pernah mati gaya. Terbuktilah ya kalau statement yang terakhir ini. Gayanya emang cadas habeeesss..hehehhe... Benar-benar gaya anak kecil eh anak muda yang gauulll bin trendy..!!
Gak hanya itu, doi juga Pernah Juara Basket se-Bandung dan eh...Juara Breakdance se-Bandung juga, lo. Wow!. Pantesan, disela-sela penampilannya, kadang ia menyelipkan atau mengeluarkan jurus break dancenya ya.. Ah, Tambah suka deh sama "kembarannya" keponakanku ini, hihihi ..

Nah, kebetulan saya berhasil nih dapetin foto dua cowok yang berwajah mirip ini, (ya setidaknya mirip versi saya), pas sama-sama keduanya lagi pake baju seragam sekolah. Sama-sama Lugu! hihihih....

Raya & Seragam Sekolah
Bastian & seragam Sekolah Sbr foto;disini

Nah, hal serupa juga dimiliki oleh Raya, yang kini berusia 7 tahun. Keponakanku ini energik, aktif, dan pinter. Aktif kayak bapaknya dan pinter seperti emaknya. Nah, kalau energik,.. nurut siapa ya? Ehmm, mungkin perpaduan kedua ortunya kali ya, hehehhe..

Raya nyanyi mo "nyaingin"Bastian
Bokapnya si Raya, yang sering dipanggil Om Toto oleh pasukan keponakan lain, dan diteriakin Bang Sidra oleh teman gaulnya, udah hampir sepuluh tahun bekerja sebagai tukang wartawan disebuah surat kabar ternama. Nyokapnya Raya, profesinya juga sama. Makanya nih dua sejoli ketemu, gara-gara sering negeliput bareng, hihihi. 

Raya bersama Adik tercinta, Gazi






Ya, meski sekarang wanita yang ngelahirin Raya ini jadi ibu rumah tangga yang baik (karena sibuk ngurusin si Raya dan adiknya,Gazi ) tapi tetap update kalau soal berita yang ngehitsz...hehehe. Pinter bahasa Inggris pula. 
 
Makanya menular ke keponakanku yang ganteng ini.


Eh, Bastian kaget!.Sbr foto;disini
Eh, Raya Bengong!

Oh, ya meski wajah Raya dan Bastian rada ke Arab-araban, tapi keponakanku yang berkulit putih ini asli wong Palembang lo.

Sementara kalau Bastian, ternyata orang Medan. Tapi, brojol dan besarnya di Bandung. Anak tunggal lagi! Wah, pasti benar-benar disayang nih sama keluarga Jams Simbolon., ya..hehehe

Gaya ABG bastian. Sbr foto;disini
Ya, Ia dilahirkan di tengah–tengah keluarga besar yang mempunyai talenta menyanyi. Papa, Bapak tua, Paman dan Tante semuanya pandai menyanyi, bahkan sampai ke sepupu – sepupunya juga.

 Mereka semua berprofesi sebagai penyanyi, khususnya penyanyi lagu daerah Tapanuli.Waw!! Salut dah. Karena saya gak bisa nyanyi euy, hehehhe.
So, dari sejak bayi, ia sudah terbiasa mendengar musik dan nyanyian, karena disetiap pertemuan keluarga baik itu pertemuan besar ataupun hanya arisan keluarga saja, tak pernah lepas dari music dan menyanyi. 
Selain bernyanyi, Cast Musikal Laskar Pelangi HIGHLIGHT ANCOL (24 Des 2011 s/d 7 Jan 2012) yang berperan Sebagai “KUCAI” ini, juga suka berjoget dan menari, Papa dan Mamanya selalu menyuruh untuk berjoget atau menari disetiap acara pesta pernikahan saudara.   
Dan.... Bastian, tak kuasa menolak. 
Bastian menatap sesuatu. Sbr foto;disini
Diluar menyanyi, berjoget dan menari, cowok yang masih duduk di bangku SMP ini, juga punya pengalaman dibidang model. Diawali dari hoby mamanya yang suka jepret – jepret bastian ketika masih bayi. Lomba model yang pertama kali diikutin adalah lomba model cilik yang diadakan oleh perusahaan susu bayi bekerja sama dengan sebuah Mall. 
Ketika itu umurnya masih 4 tahun. Tapi, dilomba itu dia langsung menyabet juara pertama, lo. Iiiih dasar nih si cowok ya, X Factornya udah ada sejak bayi ya, hehehe...
Eh, tapi keponakan saya si Raya juga berprestasi lo. Dia juga juara 1 disekolahnya. Hidiiwww, tantenya bangga deh, hehehehe...
Wah, emang wajah mereka berdua pembawa hoki kali ye....
Oh ya, buat yang pengen follow twiternya Bastian, sila di @bastiansteel, dan Twitter Fanpage : @b_starz_Lover
Nah, dibawah ini, saya pajang deh foto Adek Raya, yang mudah-mudahan kelak bisa punya banyak prestasi seperti Kakak Bastian ...

Raya ketika umur 3 tahun
Raya belajar nyetir, hehe


Raya ketika usia 5 bulanan deh, hehe
Raya in Action, Gazi in background

Nah, kalau ini tantenya juga gak mau kalah pengen  juga mejeng di blog, hehe

Sumber :

-http://becasiantar.blogspot.com/2012/09/personil-coboy-junior-bastian-simbolon.htmlPersonil Coboy Junior Bastian Simbolon - Biografi dan Biodata Lengkap
-http://masandry.blogspot.com/2012/10/foto-foto-bastian-coboy-junior-terbaru.html




No comments :

Post a Comment

Hai teman-teman...

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan membangun ya....Karena yang baik itu, enak dibaca dan meresap dihati. Okeh..?