Akhirnya, langganan juga...

Yes..!!! Majalah favoritku yang kunanti akhirnya tiba juga kemarin. ..

Malam hari ketika sedang menjalankan tugas kantor, satpam di perusahaan tempatku bekerja mengabarkan kalau ada paket buat ku. “Kayak buku gitu deh, mbak. Tapi masih ada di pos satpam tuh paketnya”, kata si Bapak satpam yang tugas malam.

Penampakan paket femina
Aku langsung feeling…."Aah itu pasti femina..!  Majalah wanita ternama yang sering mengadakan banyak acara bermutu untuk kaum hawa, yang sudah beberapa hari ini kunanti-nanti.

Dan akhirnya…...
 
Aaw, kemarin saya bisa  juga menikmati langganan Femina, meski hanya 3 bulan. Itupun langganan gratis, karena saya berhasil merebut voucher langganan femina untuk 12 edisi. 
Voucher femina
Ah,  bersyukur sekali......

Ya, kalau bukan gara-gara terpilih dan hadir di acara Writing Clinic yang diadakan oleh majalah yang punya image bagus ini, yang kisahnya saya tulis disini, mungkin saya gak akan memegang voucher berlangganan femina, yang kemarin sore dihantar langsung oleh kurirnya. 

Tapi, tak semua peserta yang hadir diacara yang menghadirkan Leila S Chudori itu,  mendapatkan hadiah voucher, lo. Saya kebetulan saja beruntung mendapatkannya. Pengen tau, apa yang membuat saya bisa mendapat voucher itu, makanya baca tulisannya disini ya., hehehe...
Ehmm,...
Setelah selesai menjalankan tugas dikantor, baru saya ambil majalah yang sudah 40 tahun berjaya itu, di cubicle satpam yang letaknya persis disamping gerbang kantor, sekalian pulang. Sampai di rumah, tak sabar saya membuka halaman demi halaman yang dikemas dengan apik itu. 


Cover femina
Artikel yang keren
Presenter berita RCTI, Ajeng Kamaratih,  menjadi cover femina petama yang saya dapatkan dari voucher langganan itu. 

Eh, yang bikin tambah seneng lagi…., ketika dipertengahan halaman majalah, ahaayy…. ada liputan tentang acara Writing Clinic yang saya ikuti diawal bulan Juni ini, bersama dengan 50 wanita-wanita yang “doyan nulis” lainnya. 

Yaay! Foto saya bersama teman-teman yang hadir di acara keren itu, dengan memakai dress code warna biru dan jeans, mejeng dimajalah femina edisi 25 tahun 2013. Yippii..
Acara Writing Clinic terpampang nyata di femina

Entah kenapa....
Kalau foto kita masuk majalah itu, rasanya seneeeeeeng bangeeeeet ya....Walau bagi orang lain itu adalah hal biasa, tapi bagi si empunya wajah, wuiihh sukarianya minta ampun dah,…hahahahha…
Hei,...adakah foto anda terpampang di majalah ini? 

Para peserta Writing clinic berfoto usai acara

Ah, tak sabar pengen menerima femina edisi-edisi selanjutnya, meski hanya 3 bulan saja.  Setelah selama ini belinya eceran, atau kalau lagi bokek, ngintip-ngintip baca di Gramedia, demi "mencuri" beritanya, hihihi...
Tengkyu Femina...  
   
Tambah cinta deh sama kamyuuu…


Bersama Koleksi Femina


Sumber Foto :

-Majalah femina edisi 25 tahun 2013
-koleksi pribadi

No comments

Hai,

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan membangun ya....Karena yang baik itu, enak dibaca dan meresap di hati. Okeh..