High Heels Biru. PAS !




 High Heels Biru. PAS!



Yang namanya cantik, menarik, anggun atau apapun istilah sejenisnya, pasti semua orang suka ya. Begitu juga dengan high heels cantik yang hari ini saya terima dari Brand sepatu ternama, BeBob. Baru sore tadi sampai di alamat kantorku.

Aih, senengnya....

Yup, rezeki disore hari, kala ingin memulai menjalankan tugas, yang kebetulan dapat jadwal shift malam. 

Kaget euy, ketika baru masuk gerbang kantor, udah dicegat oleh satpamnya tuk mengabarkan kalau saya ada kiriman sepatu.



Penampakan paket dari BeBob
"Tapi, sepatunya cuma sebelah, mbak. Yang sebelahnya lagi nyusul". Begitu kata salah satu security senior kantor yang ngerjain saya, ketika saya mau menandatangani buku penerima paket, hihihi...


Setelah selesai tanda tangan, baru deh tuh paketnya dikeluarin dari lemari yang ada didalam cubicle security. Ah, senangnya masuk kekantor sambil membawa paket dari BeBob yang udah nongkrong dipos satpam dari siang tadi, karena tuannya belum kelihatan batang hidungnya dikantor , hehehe..


PAS dilihat alamat pengirimannya, o.. rupanya langsung dari Bandung nih, markasnya BeBob.

PAS, dibuka kotaknya..aaaawwww...si biru menggoda menampakkan dirinya dengan sombong .

Aih, cantik dan kinclongnya..!
PAS dipegang.... ehmm... mantap euy....

PAS dicoba... duh anggunnya...

PAS banget sama kakiku yang lumayan jumbo, ukuran 40 cuy..hihihi

PAS  juga tingginya...

PAS  banget modelnya untuk saya...

Dan..

Saya sukaaaaaa bangeeeettt.......

Sesuatu dah...

Tengkyu BeBob...



Kejutan BeBob disore hari
Ah, BeBob.....

Rupanya, gak perlu lama menanti kiriman hadiahmu, cuma perlu waktu satu minggu tuk menunggunya dari ketika kau mengumumkan keberuntunganku bersama dengan empat orang lainnya, di twittermu yang aktif dan friendly itu.

Iya, saya mendapatkan high heels cantik dari BeBob ini, karena keikutsertaan saya mengikuti kontes Blog yang diselenggarakan oleh merk sepatu ternama ini pada periode Maret-April 2013, dengan tema #BeBoB Shoes Story".

Kebetulan saya juga suka sama model-modelnya BeBob yang trendy dan mengikuti zaman. Kuat lagi bahannya. Makanya tertarik buat beli flat shoes BeBob, dan kukisahkanlah memoryku bersama sepatu sol rata jenis Iota BeBob itu, yang saya beli di Sogo, Mall Kelapa gading.

Alhamdullilah, saya dan 4 orang lainnya beruntung dipilih BeBob sebagai pemenang favorit. Makanya berhak mendapatkan hadiah high heels cantik ini..



Ucapan Selamat dari BeBob..Yeachh....senangnya....


Nah, teman-teman yang juga ikutan lomba Blog BeBob, pasti tau dong ya info soal ini, heheh.. Oh, ya kalau mau dilihat story ku bersama BeBob, silahkan intip disini yah.

Eh, makasih banyak lo BeBob...

Duh, gak sabar euy pengen ngajak high heels BeBob yag baru tuk pergi ke suatu tempat. Tapi, berhubung ini sudah malam, jadi BeBob cantik yang masih fresh ini, aku ajak tuk nenemin tidur dulu deh, ya. Besok atau besoknya lagi, baru deh kuajak menelusuri ibu kota, menemaniku beraktivitas...yaay!!! Hehehe..

Ah, pokoknya, cantiknya High heels BeBob, PAS deh buat akyu...

Oh, ya buat temen-temen yang pengen tau info banyak soal BeBob, boleh gabung di twitter atau di Facebooknya. Atau mau belanja online, silahkan juga buka websitenya disini..

Semoga tambah berkah deh bersama BeBob....








No comments :

Post a Comment

Hai teman-teman...

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan membangun ya....Karena yang baik itu, enak dibaca dan meresap dihati. Okeh..?